Happy reading...
.
.
..
.
.Keesokan harinya..
Becky tampak senang melihat ponselnya, ia sibuk berbalas pesan dengan kekasihnya yaitu arlin..
Mereka membicarakan banyak hal dan sebentar lagi akan melakukan kencan pertama mereka setelah 3 tahun melakoni hubungan jarak jauh.
Rasa rindu yang terbendung menyelimuti perasaan becky,, hanya dengan arlin lah ia dapat bersikap manis dan juga lembut..
.
.Ia lalu berpakaian rapi dan modis,, aura mahalnya sangat terpancar dan membuat siapa saja yang melihatnya akan terpana di buatnya..
.
.Ponsel becky berdering,, ternyata itu panggilan masuk dari arlin...
Arlin
{Halo sayang, kapan kau akan menjemput ku?}Becky
{Sebentar lagi aku akan segera menemui dirimu,, tunggu lah sayang}Arlin
{Baiklah, jangan membuatku menunggu lama, aku sudah sangat merindukanmu,, i love you babe}Becky
{Aku juga sudah sangat rindu padamu,, i love you too baby}(Panggilan di akhiri)
Kemudian ia mengambil kunci mobil dan menuju ke bawah,,
Di sana sudah ada roger dan richie yang sedang membahas tentang salah cabang club malam di daerah phuket, mereka menemukan data keuangan yang tidak wajar yang di kirimkan lewat email..
Wajah mereka tampak serius bahkan adanya kehadiran becky tidak di hiraukan oleh mereka..
Becky yang memperhatikan raut wajah ayahnya pun akhirnya ikut tertarik dengan apa yang sedang di lihat oleh ayahnya...
Becky : apa ini dad??,
Roger : club malam cabang phuket di sini aku menemukan ada data keuangan yang tidak sesuai, tempatnya jauh dari sini jadi aku suruh seseorang untuk memeriksanya namun orang itu tidak ada kabar selama 3 hari,, aku dan kakakmu jadi curiga..
Becky : kenapa kita tidak memeriksa nya langsung dad?
Roger : sebentar lagi daddy dan richie akan ke korea untuk bekerja sama dengan investor di sana,, kita telah memproduksi brand minuman keras untuk di pasarkan di sana, jadi daddy dan richie tidak sempat mengurus masalah tersebut
Becky : kalau begitu biar aku saja yang membereskannya, aku ingin membuktikan kepadamu dad, bahwa anak perempuanmu ini selalu bisa diandalkan..
Mendengar hal itu richie tampak melirik tajam ke arah becky,, dia sangat tidak begitu senang bila ada yang mencoba menarik perhatian ayahnya..
Richie : buktikanlah kalau kau bisa..
Becky : aku akan buktikan kepadamu juga,, kau tenang saja aku tidak akan merebut perhatian daddy..
Roger : kalian ini adalah saudara jangan saling membenci,,,
Becky : bukan aku dad, tapi richie yang melirikku seperti itu,, dia sangat mengidolakan dirimu..
Roger menoleh ke arah richie yang sedikit tersipu malu..
Roger : hahaha, richie my son,, kau dan becky sudah ada porsinya masing-masing jadi tenanglah,, adikmu itu tidak akan merebut bagianmu dan juga sebaliknya,, dia sudah ada bagiannya sendiri dan kalian berdua ada di tempat yang sama di hati daddy...
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
AcakRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...