Happy reading..
.
.
..
.
..
.
.Arlin pingsan di dekapan saint, kemudian ia di bawa ke ruangan untuk di beri pertolongan oleh para petugas medis yang bertugas..
.
.
.Setelah sadar arlin terkejut karena saint masih menunggunya,, ia sempat heran dan tidak memperdulikan kehadiran saint,..
.
.
..
.
..
.
.Hampir dua jam mereka di ruangan yangs ama namun tidak ada percakapan yang berarti..
Saint seakan bertarung dengan dirinya sendiri antara dia harus meneruskannya atau tidak, dengan segenap keberanian yang dia punya, saint mulai mendekat ke arah arlin..
.
.
.Dadanya berdebar sangat kencang saat mulai bertatapan dengan arlin..
.
...Saint mulai dengan perkataan maaf atas kesalahan yang telah di perbuat oleh arlin, dan juga dia menjelaskan masalah yang sebenarnya ...
.
.
.Saint meminta maaf bahkan sampai berlutut, hal itu di saksikan oleh ayah dan ibu arlin ...
"Aku lihat mereka cukup serasi" Ucap ibu arlin..
Supanat : apa kau berpikir kalau pemuda ini???
Ibu arlin mengangguk dan dia berharap bahwa saint adalah orang yang tepat untuk putrinya, sehingga arlin dapat merasakan rasanya di cintai oleh orang yang tepat..
.
.
..
.
..
.
.Di sisi yang lain..
.
.
..
.
.Tepatnya di singapura waktu sore hari..
.
.
.Becky nampak tidak tenang ia terus mondar mandir kesana kemari . ..
"Freen!!, kenapa kau lama sekali" Ucapnya sambil menggigit kuku hingga berdarah..
.
..
..Begitupun dengan alma dan nun, mereka bertiga menunggu kabar dari suaminya..
.
.
..
.
.Hingga satu panggilan dari ponsel becky, ternyata itu dari freen,,
Dia mengabarkan kalau dirinya sudah sampai di singapura...
.
.Mendengar hal itu, becky sangat senang seketika raut wajahnya berubah menjadi senang..
.
.
.Ia menunggu freen untuk datang,, 45 menit kemudian freen pun telah tiba, becky langsung memeluknya dengan sangat erat..
.
.
.Kedatangan freen di sambut oleh alma dan juga nun, mereka menanyakan keberadaan anom dan juga roger.
.
.
.Freen pun menjawab kalau mereka sedang membereskan urusan di thailand dan freen memutuskan pulang duluan karena dia harus mengurus urusan yang ada di singapura..
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
AcakRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...