My guardian

3.6K 249 90
                                    

Lisa fikir jungkook akan selesai setelah menggagahi lisa hampir tiga jam lamanya, ternyata lisa salah besar. Bahkan Wanita itu sudah keluar beberapa kali berkat permainan laki-laki yang begitu menakjubkan ini.

Lisa tidak di biarkan untuk istirahat sebentar saja, sekarang pria itu menghampirinya dimana lisa masih terduduk lemas di atas sofa yang memang ada di sana. Lisa melirik di tangan pria itu, ada sebotol wine yang masih tersegel.

"Kau suka wine ?" Tanya jungkook, ia mendekatkan diri pada lisa. Masih dalam ke adaan naked

Wanita bermata bulat ini mengangguk "iya, aku menyukainya"

Pria ini langsung membuka tutup botol tersebut dengan alat yang memang ia bawa juga, wangi wine mahal langsung ter endus di indra penciuman lisa. Pria ini tau-tau menuangkan wine tersebut pada lisa pada bibirnya yang langsung di raup jungkook.

Tak sampai di sana, pria ini juga menuangkan nya ke seluruh tubuh lisa mulai dari leher. Dimana wine berwarna merah gelap itu mengalir sampai bagian bawah bagian intim lisa sementara ciuman panas itu masih terus berlanjut.

Jungkook menitah kedua kaki jenjang lisa untuk memeluk pinggulnya, lisa masih memeluk lehernya juga di mana posisi nya masih duduk sedangkan jungkook di atasnya sedikit merendahkan diri.

"Wah.. aku jadi semakin lapar ingin memakan mu, lisa"

Lisa mencibir sambil menahan senyum salah tingkah "jika ada yang masuk ke sini bagaimana kook ? Sudah hampir lima jam kita di sini"

"Memang nya kenapa jika ada yang masuk ?"

"Yang benar saja kook, bisa-bisa mati aku"

"Selama masih ada aku, kau akan baik-baik saja" ucap jungkook entah sebuah rayuan gembel atau memang sungguhan lisa tak mengerti

Yang jelas saat ini pria itu kembali menghisap lehernya, dimana kedua tangan pria itu terus memeras dada lisa sampai memainkan putingnya dengan lihai. Lisa akui, pria ini jago sekali untuk membuat lawannya ke payahan.

Turun menyusuri tulang selangka lisa yang junykook kecup dan ia hisap sampai lisa meringis ke enakan, meraup kedua gunung kembar lisa secara bergantian hingga lisa tak kuasa untuk menarik-narik surai belakang jungkook.

Jemari panjang dan ber urat pria itu ia masukkan langsung dua jari dan mengocok dalam tempo cepat hingga lisa lunglai di buatnya, pinggul lisa sampai meliuk sebab tak kuasa dengan serangan jemari jungkook yang kian bertambah cepat sementara puting nya terus di hisap layaknya bayi yang ke hausan.

"Ahhh kook.. owhh.."

"K-kook.. ahh, a-aku mau k-keluar"

Jungkook melepas puting itu dari mulutnya, ia menjawab "lepaskan saja"

Yang ia lanjutkan mengecup perut lisa, wangi harum tubuh lisa beradu dengan rasa wine yang masuk ke dalam mulut jungkook. Pria itu menjilat perut lisa, turun sampai vagina seraya membuka lebar kedua paha lisa dengan tangannya yang kekar. Kedua paha lisa ia naikkan ke atas pundaknya, dan ia langsung menyantap hidangan yang ada di depan matanya.

Lidah pria itu menari-nari dan menghisap keras di klit lisa yang berwarna pink hampir ke merahan, dua tangannya masih mencoba mengoyak hingga dalam bahkan ia menambahkan satu jarinya lagi menjadi tiga lalu ia percepat sampai air mani dari lisa keluar secara perlahan mengenai wajahnya.

"Ouh.. yeah.. water is coming" ucap mulut nakal pria tampan ini, ia mengerling puas melihat lisa yang lemas akibat hormon seksual nya ini

Memusatkan ujung tumpul penisnya pada klit lisa, ia masih menggodanya membuat lisa geram sendiri sebab sudah tidak tahan. Ingin segera di tuntaskan.

My Angel | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang