Pink

2.7K 225 62
                                    

Har senin, sesungguhnya hari yang banyak di benci oleh kaum manusia khusus nya jungkook. Sebab, biasanya hari senin kesibukan dia terbilang padat dan ada saja problem.

Seperti sekarang ini contohnya, masih pagi namun istrinya yang sinting ini sudah datang ke ruang kerjanya sambil berderai air mata. Alasannya masih tetap sama, jungkook jarang pulang kerumah.

"Benar-benar kau ya jung hiks.. siapa perempuan selingkuhan mu huh ?! Siapa !!"

"Kau ini berisik sekali sih, bisa tidak jika urusan rumah tangga di bahas di rumah saja ? Tak usah bawa-bawa ke kantor"

"Aku terpaksa kesini ! Karna kau tidak pulang-pulang kerumah. Sebenarnya kau tidur dimana selama tidak pulang itu huh ?! Ku tanya karyawan mu kau itu tidak pernah lembur, jika iya itu pun jarang.."

Memijat pelipisnya menahan pening, ingin sekali istrinya ini ia deportasi ke hutan amazon. Benar-benar tidak tau tempat dan waktu, hobi sekali membuat gaduh padahal dia pun yang selingkuh lebih dulu.

Sebenarnya jungkook sedikit puas melihat yubi panik seperti ini, namun tetap merasa pusing di hadapkan dengan ocehannya. Padahal, ini belum seberapa.

Ponselnya bergetar, jungkook mengecek nya dan lisa ternyata mengirimnya pesan.


Kim lalisa

Kook, aku akan pergi ke ulsan
Kau tidak usah menyuruh bodyguard
Dulu. Aku ingin pergi sendiri, bye


Pria ini mengernyit, langsung membalas pesan lisa sementara istrinya itu masih saja ber celoteh ria seperti burung beo.


Anda

Ada urusan apa kesana ?

Kim lalisa

Mengunjungi panti asuhan lamaku
Sudah ya, jangan lupa makan siang

Semangat kerjanya !

Tau jika lisa ingin pergi ke panti asuhan yang sempat wanita itu ceritakan, jungkook langsung berdiri dari kursi kerja nya. Hal itu langsung membuat yubi terdiam sejenak, sebelum kembali ber ucap "mau kemana ? Aku belum selesai bicara jung"

"ke sini dengan pak hyunsuk atau naik taxi ?"

"Pak hyunsuk, kenapa ?"

"Sana pulang"

Yubi melotot "enak saja ! Aku jauh-jauh kesini justru ingin menunggu mu pulang dan ingin memastikan kau pulang ke rumah setelah ini !"

Jungkook berdecak, ia memikirkan suatu hal. Tak lama kembali berkata "nanti aku pulang, sekarang aku sedang ada urusan"

"Urusan apa ?"

"Kerjaan, sudah ya"

"Ikuuutt ! Aku ikut jung"

"Tidak, tunggu saja di rumah nanti aku pulang"

"Bohong !! Kau pembohong"

"Serius nanti aku pulang, jika kau terus memaksa aku tidak akan pulang. Sudah ya ? Urgent nih"

"Ck yasudah, tapi pulang ya"

Jungkook memejamkan matanya sejenak menahan dongkol, tak mau banyak berbicara ia menarik yubi lebih dulu untuk keluar membuat wanita itu mau tak mau menurut. Pria itu lebih dulu memastikan yubi pergi, baru setelah itu ia menghampiri mobilnya sendiri.

My Angel | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang