Love is hurts

2.4K 247 43
                                    

Di pagi hari yang tidak cerah ini lisa memustuskan untuk senam ibu hamil, karna ini kehamilan pertamanya dan saran dari dokter dirinya harus gerak. Tidak boleh terlalu banyak gerak dan jangan diam juga, untuk itu lisa mengikuti senam kehamilan ini yang sudah ia daftarkan jauh-jauh hari.

Rencananya lee hana ingin mengantar lisa, namun karna ia ada urusan lain jadi lah lisa pergi sendiri. Mengapa tidak dengan yubi ? Cih, lisa sudah tidak respect lagi dengan wanita itu. Sekalipun yubi masih bersikap baik padanya ya lisa akan menerima saja sih, akan tetapi jika terlalu dekat dengan wanita itu lisa tidak mau.

Lagi pula wanita itu juga sibuk sendiri karna biasanya memang seperti itu, sesekali memang menanyai kabar nya akan tetapi lisa paham sendiri jika yang yubi tanya ya hanya winter saja.

Pelatih senam ibu hamil pun sudah datang, di atas matras lisa duduk bersila seraya mendengarkan intruksi dari sang pelatih. Di awal baik-baik saja tidak ada hal aneh dan membuat lisa kesal, akan tetapi semakin waktu berlarut si pelatih ini meminta suami masing-masing ibu hamil juga turut masuk dan membantu istri nya bergerak.

Sial nya lisa hanya sendiri di sini ya walaupun masih ada juga ibu hamil datang sendiri namun tetap saja rasanya menjengkelkan, sang pelatih memang tidak menanyai apa-apa terhadap lisa hanya saja kekesalan dan rasa iri muncul sampai ke ubun-ubun. Semakin hari wanita gembil ini juga semakin emosian dan sulit mengendalikan diri.

Coba lihat saja bagaimana lisa tidak merasa iri ketika para suami ikut membantu para istrinya bergerak, orang-orang terlihat mesra dan kompak sekali. Lisa jadi—

Tok tok tok

"Permisi.."

Atensi mereka teralihkan semua ketika seorang pria muncul di depan pintu, lisa fikir sang pelatih mempunya hutang kepada rentenir karna sosok pria yang ada di ambang pintu tubuhnya tinggi besar nan berotot. Tetapi ketika pria itu masuk, alangkah terkejutnya lisa melihat sosok pria yang.. sialnya masih menjadi suami orang.

"J-jungkook.. ? Kenapa dia ada di sini ? Apa ia mau ikut senam juga ?" Ini hanya gumaman batin lisa sebab tak lama tau-tau jungkook sudah ada di hadapannya

"Ya tuan jungkook, silahkan ikut bergabung. Saya akan mengintruksi ulang ya"

"Iya"

Lisa fikir jungkook akan ikut senam sendiri, pandangan mereka masih bertemu walaupun saling diam. Ternyata dugaannya salah, pria itu justru memposisikan diri di sampingnya. Kedua tangannya bergerak membantu lisa ikut bergerak juga.

Ibu hamil cantik ini sudah seperti orang yang terkena hipnotis, mengapa jungkook ini selalu penuh dengan kejutan ? Seperti saat ini misalnya dimana sang pelatih mengintruksi para ibu-ibu hamil Latih otot panggul dengan tidur telentang, kedua lutut ditekuk, dan paha dibuka ke samping semampunya.

Sang pria pria di tuntun untuk membantu perlahan ibu hamil mengangkat panggul dan Diam dalam posisi ini sebanyak tiga hitungan, lalu turun ke posisi awal dan mengulangi gerakan sebanyak tiga kali. Jangan tanya bagaimana posisi jantung lisa saat ini, salah satu organ tubuhnya itu sudah tantrum.

Apa lagi ketika kulitnya bersentuhan dengan kulit si pria matang ini, tatapan mata jungkook tak pernah berpaling dari dirinya. Walaupun raut wajahnya datar, tetapi tangan kekarnya itu terus membantunya bergerak. Jika di teliti pria ini semakin hari semakin tampan, bodoh sekali yubi bisa menghianati kepercayaannya.

"Ya.. selanjutnya kita akan melakukan hip strengthening. Fungsinya untuk memperkuat otot sekitar pinggul dan meregangkan otot sekitar paha agar kaki ibu-ibu tidak mudah kram sebab beban tubuh semasa kehamilan. Paham ya ibu-ibu"ucap sang pelatih yang di angguki pengikutnya

My Angel | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang