Yubi tersenyum puas setelah berhasil mengubah hidung nya sedikit lebih maju, ia juga membuat dagunya lebih lancip. Menurutnya wajahnya sekarang sudah seperti ariana grande, namun menurut suster dalam hati yang menemani dokter bedah tersebut dia bergumam dalam hati jika wajah pasien ini sekarang lebih mirip paku payung yang bengkok.
Bibirnya juga di buat lebih tebal dan terlihat berisi. yubi meminta bibir angelina jolie namun menurut suster yang sedari awal mengomentari yubi dalam hati, dia minilai jika bibir pasien tersebut seperti tersengat sekawanan tawon. Sepertinya dokter yang suster temani ini sedang ber eksperimen. Kasihan, masih muda terkena mal praktek.
Manusia satu ini memang tidak pernah puas dengan pemberian tuhan, sekarang sudah me-request lagi ingin mempunya double eyelid. Wanita bermarga kang ini sudah merogoh kocek ratusan juta hanya untuk terlihat lebih cantik menurutnya, ia tidak mau kalah saing dengan wanita yang menurutnya benalu masih saja di rumahnya tidak mau pergi.
Jadi lah sekarang wajahnya di perban, sakit memang tetapi cantik itu memang sakit bukan ? Yubi sampai sulit untuk menelan makanan. Ia hanya bisa minum saat ini dan menelan nutrisi yang sekiranya encer, itu pun dari resep dokter.
Setelah menonton drama korea di ruang tamu sambil menunggu jungkook pulang, yubi merasa bosan juga karna suami nya itu tak kunjung memuncul kan batang hidungnya. Belum lagi perut karetnya ini lama-lama membuat perutnya gatal, saat sedang asik menggaruk-garuk ia tak sadar jika ada suara langkah kaki seseorang.
"HHAAGGGHHH !!"
"AAAAAA !!" Pekik yubi ikut terkejut
"Z-ZOMBIIII !!!"
Baik yubi dan hanbin sama-sama terkejut, baru saja yubi ingin berbicara namun hanbin sudah lebih dulu lari terbirit-birit sampai anak muda itu terjatuh dan kembali berdiri lalu lari kencang sekali.
Yubi merengut, sudah sulit berbicara di katai zombi pula oleh hanbin. Ia berdecak pelan seraya berdiri perlahan dari sofa, padahal ia baru berada di rumah setelah tiga hari tidak pulang karna melakukan bedah. Ia di rawat di rumah sakit dan keluarga suaminya itu tidak ada yang tau sama sekali sebab memang yubi melakukannya secara diam-diam.
Berjalan menuju lift, yubi malah berpapasan dengan lisa dimana wanita itu juga ingin masuk ke dalam lift. Lisa sempat terkejut melihat nya namun rupanya lisa mengenali yubi.
"Kau kenapa ? Kecelakaan ?"
"Ck, b-bukan u-urusan m-mu" susah payah yubi menjawab sebab saraf-saraf tubuhnya masih terasa kaku akibat obat bius dan anestesi
Lisa memperhatikan dengan seksama. Jika yubi kecelakaan mengapa hanya wajahnya saja yang di perban seperti mumi ? Hanya menyisakan sedikit mata dan bibir, tubuhnya terlihat baik-baik saja.
Melirik diam-diam, yubi menilai lisa memang nemiliki postur tubuh yang baik dan masuk dalam ideal postur tubuh wanita di korea. Kaki nya jenjang serta langsing, dadanya juga berisi beserta bokong. Kulitnya memang tidak se putih dirinya akan tetapi kulit lisa terlihat glowing, bahkan wanita itu mempunyai wajah yang simetris. Perutnya juga rata padahal dia pernah mengandung, bagaimana cara wanita itu mengecilkan perut ? Yubi berfikir keras di sini.
Merasa di perhatikan, lisa ikut menoleh ke arah yubi dimana wanita itu memutus kontak dan tak lama pintu lift terbuka. Yubi keluar lebih dulu, sedangkan lisa memang ingin mampir ke lantai empat untuk bersantai sambil membaca buku.
"Kenapa wanita aneh itu ?" Tak mau menghiraukan nya, lisa memilih melangkah keluar setelah pintu lift terbuka
Selama tinggal di kediaman jungkook, baru kali ini lisa mengunjungi lantai empat. Ternyata banyak lorong dan ruang yang tertutup, lisa melangkah pelan menyusuri lorong demi lorong berniat mencari rooftop sebab azizah sempat berkata jika di rumah ini memiliki rooftop dengan pemandangan danau buatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel | ✔️
RomanceAda banyak rahasia yang seo jungkook simpan rapat-rapat dari kim lalisa salah satunya adalah tentang asal usul pria itu sendiri. Pria itu terlalu dingin, terlalu kaku dan tidak mudah tersentuh. Namun entah mengapa semakin lama pria ini semakin menun...