Broken soul

1.9K 224 112
                                    

"Apa ? Ke rumah sakit jiwa ?"

"Benar tuan, rumah sakit jiwa donsibyu. Nyonya kesana dengan taxi"

Dalam hati jungkook berfikir, untuk apa lisa ke rumah sakit jiwa ? Apakah dia mempunyai krabat yang di rawat di sana atau bagaimana. Namun, yang jungkook tahu lisa ini tidak mempunyai krabat siapapun. Mungkin bisa jadi krabat dari mendiang ayah atau ibu lisa.

"Yasudah, sekarang apa nyonya sudah pulang ?"

"Iya tuan nyonya sudah mengarah jalan pulang"

Jungkook menekan tulang pelipisnya, ia mendengus "baik lah, kabari aku segera jika ada hal-hal yang mencurigakan"

"Siap tuan"

Pria ini mengakhiri panggilan, ia menoleh pada rm asistennya "Rm, setelah lunch apa masih ada pekerjaan yang lebih berat lagi dan menyita waktu ? Saya ingin melihat kondisi nyonya lisa"

Asisten jungkook yang mempunyai lesung di pipi ini mengecek jadwal sang atasan lewat tablet "pukul lima belas empat lima, jadwal anda bertemu dengan presdir bhyongsuk. asisten beliau sudah menghubungi saya tadi jam dua mereka sudah landing. Setelah ini di lanjutkan makan malam dengan nyonya tyuzu, ceo dari putri mas"

"Nyonya tyuzu ? Mengapa ada jadwal beremu dengan dia ?"

"Beliau meminta bertemu dengan anda sir guna membicarakan soal proyek kerja sama antara putri mas dan seolee group. Asistennya berpesan kepada saya jika nyonya tyuzu sudah membooking room vip di restaurant guttensummer"

Menautkan kedua alis, jungkook merasa keheranan di sini. Ia keberatan "tolak"

"Yes sir"

"Bilang padanya jika aku ada pekerjaan lain di luar kota" ucap jungkook, pria itu menggulung lengan kemeja sampai siku "tck, tidak tau etika"

Sementara itu di berbeda tempat, seorang gadis ber surai panjang hitam legam menekuk wajahnya sebab permintaan untuk makan malam bersama presdir dari seolee group di tolak mentah-mentah.

"Ck, bisakah kau menghubungi asisten nya lagi untuk menentukkan jadwal ulang ?!"

"Baik nyonya"

"Atau begini saja, pinta nomor tuan seo itu lewat asistennya"

Walaupun sedikit terkejut, namun asisten tyuzu yang bernama meimei ini menurutinya. Atasannya itu memang tidak bisa di prediksi, sehabis putus cinta dengan mantan kekasihnya tyuzu malah berniat untuk mengincar seo jungkook.

Sebenarnya bukan hanya seo jungkook saja yang di incar, teman-teman dari seo jungkook itu juga di kejarnya seperti mingyu dan taehyung. Meimei menggeleng dalam hati, padahal atasannya ini sebentar lagi akan bertunangan.

•••

Memakai kemeja putih yang jungkook gulung sampai siku, di padukan dengan celana panjang hitam berbahan satin sungguh memanjakan mata terutama untuk kaum hawa.

Pria ini berjalan angkuh tanpa ekspresi ketika memasuki ruang meeting hotel yang memang di sewakan untuk meeting dengan group kt yang bekerjasama dengan seolee, rm setia mendampingi nya di belakang sebagai asisten.

Seketika semua orang yang sebelumnya sudah berada di dalam ruangan lebih dulu, bangkit. Merunduk menyapa hormat kepada seo jungkook atasan mereka yang di segani. Kewibawanya seketika menguar, namun tak ada satu pun karyawannya atau rekan bisnisnya di sini yang tau bagaimana kepribadian jungkook yang lain.

Membuka awalan tersenyum tipis, pria itu duduk di bangku tengah. Dimana sisi kanan dan kiri jungkook terfokus kepadanya, tak lama seorang wanita berdiri menghampiri layar proyektor. Memulai inti dari pertemuan ini.

My Angel | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang