Tahun ke tahun telah terlewati, namun cinta dari pasangan suami istri jungkook dan lisa itu selalu tampak harmonis. Sekalipun memang ada pertengkaran-pertengkaran kecil namun tak sampai membuat mereka ingin mengucap kata perpisahan satu sama lain.
Sampai galen putra mereka itu baru menginjak usia tujuh tahun. yang rencananya ulang tahun putra mereka akan di rayakan ke disneyland, jepang sebab baru terlaksana saat ini permintaan lisa itu.
Bukan karna tidak ada uang atau jungkook melupakan kemauan lisa ini, hanya saja memang lisa meminta perginya sekarang setelah sekian lama. Lisa berkata ingin ke sana ketika galen sudah bisa berjalan dan mengerti tentang situasi, pasti sangat menyenangkan.
Sebelumnya lisa sudah pernah ke luar negri yang salah satunya adalah kanada, namun bukan dengan jungkook. Tapi ketika bersama jungkook, lisa sudah puas sekali di bawa keliling eropa. Khususnya di negara mereka sendiri, korea selatan.
Mereka menciptakan kenangan manis bersama galen, dan—adik nya seo oceane maeda yang lahir di roma italia. Usianya sudah empat bulan, saat itu lisa sedang ikut jungkook bekerja dan tau-tau malah melahirkan di sana.
Kali ini wajah ane si perempuan mungil itu sedikit mirip dengan lisa, walaupun hanya hidungnya saja. Sisanya ya papa nya lagi yang mendominasi, ane juga lebih manja ke papa nya di bandingkan galen kaka nya.
Sampai terkadang lisa merasa, sudah menciptakan saingannya sendiri. Terkadang jungkook ingin bekerja dan ane melihatnya keluar rumah pun perempuan mungil share in jarnya jungkook itu akan menangis.
"Mama !! Mama !!" Panggil anak tampan menghampiri si mama yang sedang sibuk merapihkan pakaian dua laki-lakinya ini, beserta adik ane "kaka ingin membawa ini"
Lisa menoleh, ia melebarkan mata melihat anaknya itu membawa bangku kecil yang ada di kamarnya. Terengah-engah galen menarik kursi mini berwarna biru laut.
"Haduh kaka, untuk apa kau membawa kursi ? Mana muat di koper sayang"
"Tapi kaka ingin membawanya ma !! Nanti kalau kaka dan adik kelelahan di sana bagaimana ?" kata galen tidak mau kalah, bawa-bawa adiknya segala pula. menurutnya ia takut kelelahan ketika berkeliling saat di disneyland
Lisa mencoba menahan lelah dan gemas terhadap anak satu ini "sayang, dengar kan mama.. di sana juga ada kursi jadi kalau kaka nanti kelelahan kaka galen bisa istirahat. Tidak perlu membawa kursi, lagi pula adik juga kan tidak perlu duduk. Ada stroller"
"Iya adik enak ada stroller, kalau kaka ?"
Hening. Tak di gubris mama nya. Dimana wajah anak itu langsung merengut, ia menghentak-hentak kaki nya.
"Tuh, tuh kan mulai.. mama tidak suka jika kaka seperti ini ya ! Tidak usah jadi pergi deh kalau begitu biar nanti mama bilang papa di batalkan saja"
"Haaahhhh kok begitu maaa !! HWWAAAAAAAA mama sudah tidak sayang kaka lagi !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel | ✔️
RomanceAda banyak rahasia yang seo jungkook simpan rapat-rapat dari kim lalisa salah satunya adalah tentang asal usul pria itu sendiri. Pria itu terlalu dingin, terlalu kaku dan tidak mudah tersentuh. Namun entah mengapa semakin lama pria ini semakin menun...