Final chapter

2.7K 231 82
                                    

Mengetuk-ketuk ujung pulpen di atas kertas dengan smirk penuh arti, seo jungkook atau yang biasa di panggil jungkook ini akhirnya berhasil membuat perhitungan kepada salah satu orang yang paling ia benci selama ia bernafas di bumi.

Bertahun-tahun jungkook merencanakan penyerangan semulus mungkin, sampai tiba dimana rival nya itu tumbang dan sekali lagi tanpa harus mengotori tangan dirinya sendiri untuk terjun langsung membasmi hama.

Jungkook berhasil menyabotase perusahaan sepupunya hanbin yang sudah susah payah di bangun sendiri oleh pemuda itu. Apa jungkook akan semudah itu melepaskan hanbin ? Tidak.

Satu tahun lebih dirinya di siksa oleh fitnah kejam dari sepupunya sendiri, di jauhkan dari lisa beserta anaknya dan tentu saja pria ini tak tinggal diam. Tanpa menyebutkan identitas kepala, jungkook menyuruh salah satu orang untuk bergabung dengan perusahaan game yang di rancang oleh sepupunya itu.

Dia menaruh saham empat puluh persen di sana. Selama bertahun-tahun, tanpa sepupu nya itu sadari jungkook menyusun strategi semulus mungkin agar posisinya sebagai pemilik saham di prusahaan hanbin tidak ter endus. Kini berita yang beredar di media sosial mengenai lengsernya jabatan hanbin sebagai ceo, mulai memenuhi platfrom.

Pendiri hbn group CEO hanbin lengser setelah jabatan kepemimpinannya di desak sejumlah pemegang sahan korp, lantaran skandal kebocoran puluhan juta data gamers yang disalahgunakan. Game fish Catching dan pirpuyer terancap lenyap dari playstire ?

Game yang sempat naik daun ini mendadak lengser. Pengacara dari hanbin selaku ceo angkat bicara ! "Klien kami sedang berusaha mencari penyebab kebocoran data, pihak kami juga sedang bernegoisasi dengan para gamer yang kebetulan tiga bulan mendatang akan melakukan tournament"

Rugi besar, sudah jatuh tertimpa tangga ! pihak hbn di tuntut mengganti uang kerugian bagi para korban data yang bocor akibat bermain game. Usut punya usut kegaduhan besar ini berasal dari hacker terlatih, apakah ada orang dalam ?

Netizen menyerbu salah satu postingan ceo tampan dari pendiri hbn itu yang belum di private, banyak yang memaki dan meminta ceo muda itu untuk segera lengser dari jawabannya. Berikut percapakan beberapa netizen ;

"hei tuan hanbin sebaiknya anda segera angkat kaki dari tbh, dasar pemimpin tidak becus ! Bodoh"

"aku sudah curiga saat tau ceo dari game fish itu masih muda dan tampangnya bodoh, tidak heran bisa sampai begini"

"Minta maaf memang mudah, tapi apa dia bisa mengembalikan kerugian para gamers yang sudah membuang-buang waktu selama ini untuk berlatih ? Semoga hari hanbin shibal itu senin terus"

"Lebih baik orang seperti itu mati saja terutama yang bekerja di bawah naungannya. Sekarang dia sedang menutup mata, kapan membuat klarifikasi !"

Jungkook tersenyum puas sambil menaruh tablet di atas meja. Dengan secangkir teh hangat di tangan kanan, ia berdiri tegap menyaksikan senja kota seoul di ruang kerjanya.

Pinggir gelas berisi teh tersebut di usapnya menggunakan ibu jari "kau salah telah memilih lawan seperti ku, sampai kapanpun aku tidak pernah melepas seseorang yang sudah menghancurkan hidupku"

Belum puas menghancurkan prusahaan hanbin, jungkook bahkan menyuruh orang lain untuk menyebarkan sesuatu tentang hanbin yang lebih besar. Yakni, berita jika sepupunya itu menyukai perempuan dan laki-laki. Netizen semakin gempar di buat nya terlebih beredar foto hanbin ciuman dengan sesama jenis nya di ruang kerjanya bersama asisten hanbin sendiri.

Bertahun tahun hanbin menyalurkan hasrat seksualnya pada asisten nya yang tampan, yang tidak bisa dia dapatkan dari lisa. Memang di negaranya dalam hal seksual seperti ini tidak terlalu di sorot, namun karna hanbin adalah orang yang cukup terkenal jadilah hal tersebut merupakan boomerang tersendiri untuknya di tambah masih banyak yang kontra tentang hal menyimpang seperti ini.

My Angel | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang