Confused

2K 234 101
                                    

BRAK

Lisa melangkah mundur seraya memegang perut, di lihatnya seorang wanita sedang berdiri menatap nya tajam. Di tangan kanannya menggenggam pisau panjang yang bawahnya bergrigi, lisa menelan liurnya jujur saja namun ia tak mau memperlihatkan ketakutannya.

Yubi, mantan istri jungkook itu tak lama menutup pintu. Dia mendekat perlahan se iring dengan mundur nya langkah kaki lisa.

"Mau apa kau ?" Tanya lisa, biar di tegaskan kembali wanita ini tidak memang wajah ketakutan

"Di mana jungkook ? Tidak ada di sini ?"

"Tidak, to the point saja. Apa maksud kedatangan mu kesini ?"

Yubi tak langsung menjawab, ia memilih duduk di sofa namun pisau masih berada di tangannya. Sementara itu, lisa berdiri mematung sedikit jauh darinya.

"Ku perhatikan, kau bahagia sekali bersama jungkook. Menyenangkan sekali ya tinggal bersama seorang pria, yang berhasil kau rebut dari istrinya ?"

Lisa menaikkan sebelah alisnya, tersenyum remeh "aku tidak merebutnya, dia yang datang sendiri kepadaku. Lagi pula sebenarnya kami sudah lama saling kenal"

Yubi terkekeh sampai tergelak menggelegar, dia menggeleng pelan mendengar jawaban lisa ini.

"Sejujurnya aku kasihan padamu mu"

"Maksud mu ?"

"Biar ku beri tahu ya, jungkook itu psikopat. Dia memiliki riwayat penyakit mental Borderline Personality Disorder, sangat posesif sekali bukan ? Emosi Pria itu tidak pernah stabil. Bahkan dia juga menderita sadomasokisme, kau tau apa itu ? Dia menyukai hal-hal yang menyimpang seperti urusan di ranjang. Pasti—kau salah satu korbannya kan ?"

Lisa terdiam di sini, tidak bisa menjawab sebab benar adanya apa yang dia alami.

"Di awal pria itu pasti sangat memanjakanmu, karna memang kelihatannya seperti malaikat akan tetapi asli nya adalah iblis. Kau mau tau alasan ku mengapa menyelingkuhinya ? Ya karna dia seperti itu, aku tidak bisa menghadapi kelakuan anehnya. Lalu datang lah mantan kekasihku, di selalu ada untuk ku sekalipun perasaan ku tidak berubah untuk jungkook. Mantan ku selalu melakukan itu dengan lembut, sampai di mana rahim ku harus di angkat dan jungkook berhenti berbuat kasar padaku. Apa selama ini ibu nya itu tau ? Apa orang-orang juga tau apa yang aku alami ? Tidak, aku diam selama ini"

"Aku tau, aku tidak perduli" jawab lisa acuh

"Aku menerima kekurangannya, sebab manusia tidak ada yang sempurna. Seharusnya kau tidak berpaling pada pria lain ketika tau pria mu dulu seperti itu, seharusnya kau bisa menyembuhkannya jika benar kau mencintainya. Kau juga hanya ingin di mengerti sendiri, yubi"

"Cih, menyembuhkan nya katamu ? Orang seperti itu tidak akan pernah sembuh ! Dia itu gila lisa dan hanya aku yang bisa menjinakkannya. Aku paham dia seperti ini karna sedang labil, dan obsesi semata padamu"

Lisa terkekeh "mengapa kau bisa se yakin itu ? Apa kau tau, di sudah mulai berubah perlahan-lahan. Kau bilang tidak akan pernah sembuh ? Kau salah, dia sudah banyak berubah. Kami saling mencintai"

Mendengar perkataan lisa, seketika emosi yubi meningkat kembali. Namun wanita itu tidak kehabisan akal sampai di sini.

"Bukan hanya dengan ku saja, sebelum bersama dengan ku bahkan jungkook pernah lebih gila bersama mantan kekasihnya. Apa kau tau, mantannya itu sampai masuk rumah sakit jiwa ?"

DEG

Mata lisa mengerjap cepat, ia jadi teringat dengan perkataan hanbin sebelumnya dimana jungkook mempunyai mantan kekasih sebelum bersama yubi namun lisa tidak memperdulikan hal ini sebab menurut lisa masa lalu ya masa lalu tidak perlu di ungkit kembali.

My Angel | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang