Melihat sebuah dunia yang tidak berlatar, banyak benih yang terkubur namun tidak mendapatkan sinar. Lambungnya jatuh dari tempat tidur, hidupnya memiliki kecenderungan untuk jatuh ketika sadar dari mimpi buruk yang datang.
Tangisan lirih berdengung terus di telinga membuat pening kepala, seolah berteriak meminta pertanggung jawaban atas kesalahan yang sudah di lakukan selama janin malang tak berdosa itu berharap ingin di lahir kan dan melihat dunia.
Jaehyun terus memukul kepalanya ber ulang kali tanpa henti, sudah satu botol obat penenang jiwa dia tenggak. Akhir-akhir ini mimpi buruk selalu datang menghantui, seolah meminta belas kasihan. Dia fikir hatinya sudah mati seiring berjalanannya waktu. Dia fikir hati nya juga sudah terkikis untuk wanita yang senyumannya sehangat mentari pagi, lisa.
Kemana kesadaran manusia saat jiwanya terpenjara ?
Di mana cinta berada saat dunia sedang mati rasa ?
Sial, hidupnya terus di alirkan tinta hitam.
Jarum jam berhenti di pukul tiga, kegelapan mengitarinya. Setan-setan dan malaikat memperebutkannya, bersaing siapa yang menang.
Melirik ke arah nakas, biasanya ada semangkuk bubur atau air hangat di sana yang menyambutnya. Buatan cinta dari wanita yang sudah dia sakiti hatinya dengan keji. Namun, semua ini bukan kemauannya.
Tapi apakah jaehyun menyesal ? Dia tidak tau.
Setelah mendengar kabar kematian anaknya, pria itu selalu di hantui mimpi buruk yang tidak berkesudahan. Pola makan dan tidur semakin tidak teratur, bahkan sampai tidak bisa merawat diri.
Biasanya lisa selalu mengurusi keperluannya tanpa di minta, namun kedua tangan dan perkataanya itu selalu menyakiti. Mengapa penyesalan selalu muncul di akhir ?
Pria itu mengusak wajahnya. tanpa sadar telapak tangan yang sering memukul, menjambak, dan mendorong sang wanita perlahan basah. Apakah salah selama ini dia selalu menuruti ego sang pemilik kehidupan atas dirinya ? Wanita yang sudah berjuang untuk melahirkannya.
Waktu dan harapan bagai angan akan rindu yang telah lama hilang, menanti sebuah pertemuan di ujung kisah yang tidak pernah usai menurutnya.
Ternyata, pria kejam ini masih mencintainya.
"Lisa, maafkan aku.. hiks.."
Pundak kurus itu bergetar, seolah ikut menangisi penyesalan yang kian membesar untuk sang wanita yang hatinya entah terbuat dari apa baiknya bisa bertahan menghadapi perlakuan kasarnya.
Namun sekali lagi, itu bukan kemauannya.
Satu kalimat yang takkan pernah jaehyun lupakan dari bibir wanita itu 'jaehyun aku mencintaimu, bisakah kau juga mencintai aku.' Tangisnya semakin terdengar kali ini, angin malam yang masuk dari jendela kayu sampai tidak terasa.
Lisa selalu memberikan cinta tanpa syarat namun dirinya memberikan luka yang mungkin tak akan pernah bisa di maafkan. Bahkan, darah dagingnya sendiri sudah ia terlantarkan.
Suara teriakan ibunda terngiang kembali ketika jaehyun sudah memulangkan lisa pada waktu itu kerumah, setelah jaehyun mengenalkan lisa pada wanita yang paling ia sayangi di dunia ini. Dia fikir, semuanya akan berjalan baik sebagaimana angan nya yang ingin hidup bahagia bersama orang yang dia cintai. Namun harapan hanyalah harapan, sebab sedari awal pun tuhan nya tidak menggariskan lisa untuk ia genggam.
"Sampai kapan pun ibu tidak akan merestui hubungan kalian berdua ! Kau harus sadar jaehyun, bukan hanya kasta tetapi dari agama saja kau tidak akan pernah bisa bersatu dengan lisa !"
"Siapa yang akan ikut nanti ? Kau ? Atau lisa ? Sekali pun wanita itu yang akan ikut denganmu, ibu tidak akan pernah setuju. Wanita itu tidak memiliki masa depan yang baik ! Bahkan, sekolah nya saja putus di tengah jalan !"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel | ✔️
RomanceAda banyak rahasia yang seo jungkook simpan rapat-rapat dari kim lalisa salah satunya adalah tentang asal usul pria itu sendiri. Pria itu terlalu dingin, terlalu kaku dan tidak mudah tersentuh. Namun entah mengapa semakin lama pria ini semakin menun...