Video

2.6K 206 54
                                    

Masih pagi, namun tangan beserta tubuh yubi tremor akibat melihat riwayat mutasi rekening jungkook. Hampir satu bulan suaminya itu membeli barang-barang yang tidak wajar untuk seorang pria.

Mulai dari berlian, tas, dompet, pakaian, skincare, makeup, alat terapi kecantikan, sepatu, high heels dan transaksi membayar perawatan di klinik kecantikan hampir dua puluh juta. Semua tercatat dari tanggal secara ber urut, tidak mungkin jungkook melakukan semua ini untuk dirinya sendiri.

Barang-barang yang jungkook beli jelas sekali untuk kebutuhan wanita apa lagi sampai melakukan perawatan di klinik kecantikan yang sialnya klinik tersebut adalah saingannya sendiri, padahal jungkook tau itu.

Sambil mencengkram lembaran tersebut, yubi seketika terduduk lemas di atas ranjang dengan rasa sakit yang luar biasa. Membayangkan pria yang ia cintai itu selingkuh di belakangnya, membayangkan pria nya itu memanjakan wanita lain—bukan dirinya.

Ceklek

Pas sekali pria itu muncul, tanpa sapaan hangat seperti biasa dan senyum yang tak pernah yubi lihat lagi dari wajah jungkook.

Seketika air matanya merembes, ia menatap jungkook nyalang membuat pria tersebut mengernyit keheranan.

"Kau kenapa ?"

Buru-buru yubi menghapus air matanya "dari mana saja ? Kau bilang katanya kemarin ingin pulang, aku menunggumu"

Memang benar wanita ini sudah menunggu jungkook seharian setelah jungkook menjanjikan ingin pulang, namun malah ke esokan hari nya suami itu memunculkan batang hidungnya.

Yubi bahkan sudah menyiapkan berbagai macam hidangan di meja makan, menunggu suaminya pulang. Namun sampai ibu mertua dan hanbin menyantap masakan yang ia pesan itu jungkook belum juga pulang.

"Oh ? Maaf, kemarin aku ada pekerjaan dadakan"

Bibir wanita ini bergetar, menahan tangis. Benar ternyata iya sudah yakin jika suaminya ini selingkuh. Yubi berusaha menutupi tangannya yang bergetar namun jungkook sudah lebih dulu melihatnya.

"Kau kenapa ?"

"H-huh ? O-oh, tidak apa-apa" jawab yubi seraya menyunggikan senyum

Ia berjalan menghampiri jungkook lalu tiba-tiba memeluk suaminya itu, jungkook sempat terkesiap. Ia juga hanya diam tak merespon pelukan yubi, biasanya pria ini akan berdebar jika di perlakukan seperti ini oleh istrinya itu namun nyatanya tidak.

Yubi mendongak, menatapnya "tidak membalas pelukan ku ? Apa kau tidak merindukanku, sayang ?"

Jungkook mengangkat sebelah alisnya, karna permintaan yubi-jungkook pun membalas pelukannya itu pun tidak erat. Sudah seperti memeluk teman yang baru bertemu dan hanya sekedar formalitas.

Dalam pelukan suaminya itu yubi tiba-tiba menangis terisak, jungkook keheranan di sini. Ia melepas pelukan yubi "kau kenapa ?"

"H-hiks.. a-aku mencintaimu jung, benar-benar mencintaimu kau tau itu kan ? Jika aku ada salah kepadamu tolong maafkan aku. Aku hanya manusia biasa yang tidak luput dari salah, aku tau kau juga melakukan kesalahan kepadaku walaupun aku tak pernah tau apa itu tapi—hiks.. t-tapi aku mencoba untuk memaafkanmu"

Mungkin cara yang yubi lakukan ini bisa meluluhkan jungkook sebab ia tau jungkook adalah pria yang baik sebelumnya, sebisa mungkin wanita ini menahan amarahnya. ia percaya jika ada wanita lain yang belum yubi ketahui siapa itu telah meng hasut suaminya.

"Aku tau aku terlalu sibuk dan tidak pernah memikirkan mu, aku tau aku sering marah-marah kepadamu dan aku terkadang bersikap egois kepadamu.. namun ketahui lah aku benar-benar sayang kepadamu"

My Angel | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang