Sudah dua jam lamanya jungkook berada di samping lee hana ibu angkatnya ini yang terbaring lemas di atas ranjang, sebelumnya dokter sudah memeriksa dan beliau berkata jika nyonya lee kelelahan akibat berpergian jarak jauh namun belum istirahat yang cukup di tambah setres yang menyebabkan darah tingginya naik.
Paras kuyu yang mulai terlihat keriputan di beberapa titik wajah, perlahan membuka mata. Lee hana langsung melihat putranya itu di samping dirinya. Yubi pun ada di sana beserta hanbin, lee hana menghela nafasnya memilih bersandar di kepala ranjang dengan bantuan jungkook.
"Hanbin, bisa tinggalkan kami sebentar ? Bibi ingin berbicara kepada hyung dan noona kalian ini"
Pemuda itu mengangguk "iya bi"
"Bu, maaf kan aku" kata jungkook
"Iya bu, aku juga minta maaf. Semua ini salah ku, di awal aku yang sudah memikirkan rencana seperti ini. Akan tetapi aku memiliki alasan bu melakukan hal seperti ini"
"Tega-teganya kalian membohongi ibu" jawab nyonya lee, tangis kekecewaan sudah tak bisa ia tahan
"Maaf bu, hiks.." ucap yubi wanita ini terus saja meminta maaf
"Apa ibu pernah menuntut mu yubi sampai kau berfikiran cetek seperti itu ? Lagi pula ibu tidak akan sekejam itu, kau bahkan mengenal ibu udah lama. Dan, mengapa kau selingkuh dengan mantan mu ?" Tak lama dia melirik jungkook "kau juga jungkook, kau juga sama saja. Mengapa kalian harus sama-sama saling menyakiti ? Tidak ada yang lebih dulu siapa di sini yang selingkuh, mengapa kalian harus saling menyerang ?"
"Kau yubi, ibu tanya padamu mengapa kau bisa selingkuh ?"
Wanita itu tak menjawab, ia ketakutan.
"Lalu berikan alasan yang jelas mengapa kau menyelingkuhi jungkook. Apa jungkook pernah berbuat kasar padamu ? Tidak mencukupi kebutuhan biologis dan finansial ? Atau karna—memang hawa nafsu mu yang mendorong untuk kau bertindak seperti itu ?"
"B-bu, a-aku hiks.. a-aku menyesal. Maafkan aku"
"Tidak usah minta maaf pada ibu, seharusnya dari awal kau minta maaf pada suamimu. dan yatuhan.. bisa-bisanya kau jungkook menghamili wanita lain di saat masih menjadi suami orang" isak tangis nyonya lee, yubi dan jungkook sukses bungkam
Pria itu terdiam.
"Ibu tanya, sejak kapan kau dengan lisa seperti itu ?"
"Aku mencintainya, bu. sudah sejak lama sebab Lisa teman kecil ku saat di panti bunda"
Lee hana dan yubi terkejut, terutama yubi.
"Dari mana kau tau lisa adalah teman kecil mu, jung ?" Pertegas nyonya lee
"Aku tau sebab aku pernah membuntutinya ke panti, sebelum aku membuntutinya aku bahkan sudah mencari asal usul wanita itu dan baru lah aku mencari tau sendiri kebenarannya. Ibu ingat kan jika aku pernah menceritakan teman masa kecil ku yang bernama lisa ? dia lah lisa dengan orang yang sama"
Lee hana memijat pangkal hidungnya "lantas, kalian berdua ingin bagaimana sekarang ? Hubungan ini sudah tidak baik untuk di lanjuti dan kau jungkook—kau mempunyai tanggung jawab kepada lisa. Sekarang, kalian berdua selesaikan lah baik-baik tidak usah ada yang saling menyalahkan lagi."
"Jika kalian ingin berpisah, berpisah lah tanpa harus saling menikam satu sama lain. Bagaimana pun, kalian pernah menjadi pasangan yang saling mencintai bukan ? Mungkin sudah sampai di sini jalan kalian."
Yubi memilih merunduk, tangisnya pecah. Ia memegang kedua kaki nyonya lee "aku tidak mau berpisah dengan jungkook, bu.. hiks. Aku mencintai nya"
Jungkook berdecih, sementara nyonya lee mencoba membangunkan yubi "bangun lah, jangan seperti ini. Duduk saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel | ✔️
RomanceAda banyak rahasia yang seo jungkook simpan rapat-rapat dari kim lalisa salah satunya adalah tentang asal usul pria itu sendiri. Pria itu terlalu dingin, terlalu kaku dan tidak mudah tersentuh. Namun entah mengapa semakin lama pria ini semakin menun...