(NEW STORY HORROR )

1.6K 100 39
                                    

🚫baca deskrip dulu biar paham🚫

DISCLAIMER❗️

" tidak ada unsur membenci
Idol lain ,tempat , agama dll .ini hanya cerita podcast ,Yang author buat jadi cerita Wattpad
Karangan author ( fiksi ) , Hate coment ?
Block ‼️ "

Jangan lupa Vote & komen

Jangan jadi pembaca hantu  ☺️

Happy reading
👻👻

Happy reading 👻👻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Prolog-




Disebuah rumah Mewah bernuansa Putih bersih nan modern ,terdapat dua orang remaja sedang disidang oleh kedua orang tuanya siapa Lagi kalau bukan Lalisa Mahendra dan haruto mahendra .

" kalo kerjaan kalian cuma bolos-bolos aja papah sama mamah kirim kalian kepesantren yaa ??" ucap pria paruh baya bernama Rama mahendra dihadapan kedua anaknya dan juga istrinya .

" gamau !! Lisa gamau pokoknya " ucap Lisa menyilangkan Tangannya seraya merajuk kepada ayahnya agar dirinya tidak dikirim ketempat itu .

" ruto juga gamau , papah aja sana sama mamah " jawab haruto merajuk .

" Berani kalian ? Ngelawan perintah papah ? Bosen kalian sama semua fasilitas yang papah kasih sama kalian , iyaa??" Tanyanya tegas membuat Lisa memanyunkan bibirnya menatap ibunya seakan sedang mengadu bahwa dirinya tidak mau dibawa kepesantren oleh ayahnya .

Lisa terus menggelengkan kepalanya menatap ibunya dengan tatapan nanarnya . " Demi kebaikan kamu sama adik kamu ya nak ? Kami ini sudah tua " ucap wanita paruh bayah bernama Alifah .

" gamau mamah !! Lisa gamau , lisa gamau dibawa ke tempat kaya gitu " jawabnya terus menangis . " Masa bodo kamu tidak mau , papah akan tetap kirim kalian berdua ke pondok pesantren milik kyai Namu , sahabat lama papah " ucapnya kembali .

" papah !! Tanggung kali pah Haruto udah mau naik kelas 2 , kak lisa udah mau lulus kenapa harus pindah sekolah ??" Tanya Haruto kembali .

" demi kebaikan kalian , Gapapa papah harus menghabiskan uang banyak demi kalian jika itu untuk pendidikan !! Bukan untuk foya-foya " ketus Rama mampu membuat kedua Anaknya terdiam dan Tidak bisa menolaknya .

" papah Lisa gabisa jauh dari mamah " ucap Lisa terus bergelayut ditangan ibunya . " masa bodo !! Umur kamu sudah menginjak 18 tahun , sudah harusnya kamu dewasa !!" Jawabnya kembali .

" Lisa sama haruto gamau !!" Jawab Lisa tidak mau kalah dengan ayahnya .

" Yaudah , semua fasilitas kalian papah ambil tanpa kecuali !!" Ucapnya kembali mampu membuat Lisa dan Haruto melemas .

ASRAMA PUTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang