bab 1

713 89 22
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Saat Lisa memasuki Gedung asrama putri , keadaannya Biasa saja bahkan bisa dikatain ini mewah untuk ukuran
Pondok pesantren ditengah-tengah Desa yang sangat jauh dari perkotaan .

Bahkan Layaknya asrama putri menengah keatas . " ada ya ? Pondok pesantren mewah gini , padahal ditengah-tengah Desa plus hutan " batin Lisa menatap Pintu-pintu terbuat dari kayu jadi dimana Itu semua adalah kamar yang diisi santriwati .

" untuk cuci baju ? Ada di Rooftop gedung ini , disana ada Beberapa mesin cuci. Biasanya santriwati akan mencuci pakaiannya dihari Libur yaitu minggu kamu bisa gantian sama mereka " ucap Nayeon membuat Lisa semakin bingung.

" aku fikir , nyucinya dikali ternyata ada tempat laundrynya ??" ucap lisa . " iyaa , alhamdulillah pesantren ini maju dengan cepat 6 bulan yang lalu memang kita semua masih mencuci diarea kali dekat perkebunan tapi karna semakin banyak yang masuk untuk bersekolah disini ? Kami membangun ponpes ini dengan Modern " ucap Nayeon .

" Ning , Boleh nanya?" Tanya Lisa kembali menatap ning Nayeon yang masih berjalan menuju kamar Lisa yang akan bergabung dengan Tiga santriwati
Lainnya .

" apa ?" Tanya Nayeon seraya membuka Kunci pintu tersebut yang akan diberikan kepada Lisa , saat pintu terbuka ruangannya begitu bagus dan rapih bahkan setiap kasur terdapat selimut yang tebal walaupun kasur berukuran kecil dan terdapat 4 kasur Lisa fikir ini akan membuatnya sedikit betah .

Walaupun tidak tahu kedepannya gimana , terlebih Lisa tidak suka
Pelajaran agama .

"Ini tempat tidur kamu , oh iya kamu mau nanya apa?" Tanya menatap anak muridnya . " soal kamar mandi yang gak boleh dibuka , ada apa??" Tanya Lisa dengan wajah penasarannya .

" ya pokoknya gaboleh , saya juga gatau udah peraturannya seperti itu " jawab Nayeon sedikit ketus karna Lisa seperti-
Nya , adalah Tipikal anak murid yang
Rasa penasarannya sangat tinggi .

" sejak kapan ?" Tanya Lisa kembali .

" Saya tegaskan ! Kamu tidak boleh melanggar peraturan disini , sekolah saja taati peraturan yang ada dan Lulus dengan MULUS ".ucapnya begitu tegas membuat Lisa tersentak dan kembali menaruh curiga .

Sedangkan disisi Lain ~

Haruto terus mendengarkan ucapan guru mudanya ini , namun ia terus menahan tawanya membuat Gus jeon zavier menaikan alisnya sebagai pertanyaan .

Haruto yang sadar pun seketika terdiam dan menetralkan perasaannya . " kakak saya ngegodain Bapak ya? Eh gus ya?? " tanya Haruto kembali membuat Gus Jeon terkejut dan berusaha menetralkan perasaan .

" hehehe Gapapa , kakak saya cakep tau pak kalo bapak suka bapak bo--" ucap haruto terhenti karna Jeon sudah lebih dulu memotongnya . " tidak boleh pacaran hukumnya dosa !! Kamu belajar aja yang benar taati semua peraturan yang ada , jangan dilanggar atau saya akan memberikan hukuman yang Berat " ucap Jeon tegas .

ASRAMA PUTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang