Happy reading
🩶🩶
Jangan lupa Vote and komen .👻👻
Andong pocong .
Lisa dan somi sangat terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Rose , Andong pocong ? Bagaimana bisa , telebih terdengar jelas suara gamelan disekitar rumah ustad jhope ini .
" Kunci pintu kamar ini " ucap somi tiba-tiba yang duduk disebelah Lisa .
" Kan diluar ada Haruto , Hyunsuk dan ustad Jeon , som " jawab Lisa ." Aku cuma takut , Kejadian aneh diantara kita , kakak gak inget ? Belum lama Hyunsuk ketarik kedunia lain ngeliat banyak pocong dirumah ini ? Padahal kita yang ada di dekat dia kan ?" ucap somi .
Dengan cepat Rose pun mengunci pintu kamar ini dan ikut duduk disebelah Lisa mendengar suara gemelan dan sinden bersinandung merdu . " yaallah lindungi kami " ucap Lisa merasa was-was , begitu juga dengan dua temannya .
Cukup lama mereka bertiga terdiam dan larut dalam keheningan , Lisa pun merasa sudah aman dan hendak mengajak kedua sahabatnya untuk istirahat .
Namun tiba-tiba ruangan kamar ning Nayeon sangat bau busuk membuat Lisa Ingin muntah . " K-kalian nyium bau busuk ?" Tanya Lisa menatap kesebelah kanannya yang terdapat rose .
" H-hahhh " .
Betapa terkejutnya Lisa disebelah kanannya adalah pocong dengan kain mukena yang begitu lusuh , dengan keraguan Lisa pun menoleh kesebalah kirinya yang sudah ada somi .
" HAH !!! AAAAAAAAAA "
teriak Lisa , karna ternyata disebelahnya bukan somi melainkan pocong dengan muka hancurnya membuat Lisa sangat panik dan terus berteriak .
" AAAAAAAA , aaaaaaaaaaaa "
Lisa pun segera bangun dari kasur dan berlari menuju pintu untuk keluar dari kamar tersebut namun pintu itu sangat susah untuk dibuka , bahkan saat Lisa menoleh kebelakangnya terdapat dua pocong yang sangat menakutkan dengan wajah gosongnya menatap garang Lisa , sampai akhirnya Lisa pun terbentur pintu dan terjatuh ...
" astagfirullah !! Kak Lisa " teriak somi terus membangunkan Lisa . " yaallah Lisa kamu kenapa si teriak-teriakan gitu ? Ini aku rose sama somi dari tadi kita sama kamu sa !! Kenapa harus teriak si ???" Protes Rose yang sangat panik melihat sahabatnya sudah pingsan .
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA PUTRI
Horrormenceritakan tentang Gadis bersama adiknya , yang dipaksa belajar disebuah Pondok pesantren di pulau jawa dimana masih terdapat keyakinan yang begitu kental dengan mistis . 3 bulan melewati itu semua awalnya Lisa biasa saja , tidak ada yang aneh sam...