Happy reading
👻👻
Pintu pun kembali berbunyi namun kali ini terdengar jelas seseorang sedang membuka pintu dengan Kuncinya .
" siapa itu ??" Gumam Lisa merasa ketakutan .Sampai saatnya pintu terbuka memperlihatkan dua orang gadis dengan wajah Polosnya dan tersenyum kepada Lisa .
" anjir kaget gua , Jantungan bisa " gumam lisa frustasi sendiri , sedangkan dua orang gadis itu tersenyum menghampiri Lisa .
" assalamualaikum , Hai kamu Anak baru yaa? Yeay kita Tidur bertiga deh " ucapnya tersenyum senang . " huh ? Bertiga? Tempat tidurnya ada empat lho "ucap lisa .
" Oh , Temen kita Lagi pulang ke kampungnya gatau kapan baliknya jadinya kita cuma Berdua dan sekarang ada kamu jadi bertiga deh " ucapnya kembali , sedangkan Lisa hanya manggut-manggut mendengarkan penjelasannya .
" Oh iya kenalin nama aku Rose dan ini Somi " ucapnya tersenyum senang dan mengulurkan tangannya , Lisa pun menjabat tangan kedua gadis itu bergantian dan Tersenyum kikuk .
" Lisa " jawab lisa . " Kita ikut duduk yah kak " ucap Somi .
Lisa pun bergeser membiarkan kedua teman sekamarnya ini ikut duduk bersamanya . " ko lu manggil gua Kakak ? Kita sekelas kan bertiga?" Tanya Lisa . " hehehe aku yang sekelas sama kamu , somi adek kelas kita Lisa " ucapnya sangat sopan .
" Ohh " jawab lisa hanya ber oh ria saja .
" Kata ning Nayeon kita harus bantu kamu dalam segala hal supaya kamu terbiasa di pondok pesantren ini , terutama asrama putrinya " ucapnya terdengar sangat Polos membuat Lisa kembali menoleh menatapnya .
" Emang ada peraturan apa diasrama putri sampe diutamakan ?" Tanya Lisa .
" oh , Kita cuma Harus disiplin waktu kalo waktunya sekolah , sholat lima waktu , kegiatan kita gaboleh telat atau ning Nayeon bakal hukum kita , terus setelah melaksanakan sholat Isha di masjid , Jika gaada kegiatan lagi. semua Santriwati diwajibkan masuk kamar Kunci pintu Ganda " ucap Rose menjelaskan .
" kunci ganda? Kenapa?" Tanya Lisa .
" Gatau kak , emang itu udah peraturan dari pondok " jawab somi . "Umm , terus kita gaboleh keluar kamar pokoknya setelah kegiatan Pondok selesai bisa gabisa tidur harus didalem kamar " ucap Rose kembali .
" Aneh " gumam lisa yang mendengarkannya . " Terus kalo mau sholat Tahajud harus Dikamar , ngambil air wudhunya ditoilet kamar masing-masing " ucap Rose kembali .
" gua boleh nanya?" Tanya Lisa penasaran . " Boleh , Mau nanya apa Lisa??" Tanya kembali .
" lo masuk pondok pesantren ini udah lama?" Tanya Lisa diangguki Rose .
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA PUTRI
Horrormenceritakan tentang Gadis bersama adiknya , yang dipaksa belajar disebuah Pondok pesantren di pulau jawa dimana masih terdapat keyakinan yang begitu kental dengan mistis . 3 bulan melewati itu semua awalnya Lisa biasa saja , tidak ada yang aneh sam...