bab 33

556 83 18
                                    

Lisa terus memuntahkan darah dari perutnya , benda-benda tidak lazim kembali keluar dari perutnya membuat ustad Jeon sangat sakit sekaligus khawatir melihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa terus memuntahkan darah dari perutnya , benda-benda tidak lazim kembali keluar dari perutnya membuat ustad Jeon sangat sakit sekaligus khawatir melihatnya .

Dan kyai namu pun mengambil alih Lisa menyentuh kepala. menantunya Membacakan doa-doa untuk merukiyahnya berharap agar Jin dalam tubuh Lisa segera keluar .

Namun siapa sangka Lisa malah menatap nyalang Kyai Namu .

" jangan ikut campur urusan ku , Wanita ini akan menjadi tumbalku selanjutnya !! ".

ucap Jin tersebut melalui Lisa , ustad Jeon yang mendengarnya pun sangat marah .

" lepaskan istri saya !! Istri saya bukan tumbal kamu , bukan pengikut kamu !! " jawab ustad Jeon tegas sedangkan Kyai namu masih membacakan doa-doa berusaha melawan energi kuat didalam tubuh Lisa .

" tidak akan pernah !! Kamu sudah terikat dengan pengikut ku , Kamu harus bersamanya dan meninggalkan wanita ini " jawab Jin tersebut tak kalah tegas wajah Lisa juga sudah berubah menjadi putih pucat dan urat halus pun terlihat jelas.

" tidak akan pernah !! " jawab jeon tegas .

" ALLAHUAKBAR !!" ucap kyai namu menekan leher belakang lisa membuat Lisa menjerit sejadinya , Mulutnya sudah penuh dengan darah.

Rose dan somi sudah menangis melihat keadaan sahabatnya sedangkan Haruto menatap Nyalang Lisa , fikirannya pergi melayang ke mantan pengawas asrama putri , dirinya sudah berjanji jika akan bertemu dengan wanita itu ? Akan haruto habisi .

" AARRRGGGGHHHH "

BRAKK!!

" yaallah saaa " ucap Ustad Jeon segera menggendong lisa , membawa Lisa kesofa panjang diruang tamu rumah abi Jhope , Kerudung Lisa sudah sangat kotor dengan darah baunya sangat amis namun Lisa sendiri malah kembali tidak sadarkan diri .

" ustad , biar Lisa saya yang bersihin setelah itu baru ustad bawa pulang untuk istirahat atau tidak Lisa kita bawa keklinik " ucap rose .

Ada yang aneh dengan gelagat somi , Ia menatap Lisa dengan tatapan kosongnya tidak ada yang sadar kondisi somi karna semuanya fokus terhadap Lisa .

" bawa keklinik aja Gus , istrimu pucat sekali " ucap umi ainum . " iya Bi , biar saya saja yang bersihkan dirumah. saya izin bawa lisa pulang . Assalamualaikum" ucap ustad Jeon kembali menggendong Lisa dan membawanya untuk pulang Kerumah .

Kyai Namu pun menatap haruto yang sedang terdiam , menatap kosong kepergian kakak beserta suaminya .
" Haruto , Abi boleh minta tolong?" .

ASRAMA PUTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang