BRAKKK !!!
suara pintu lemari Ning nayeon pun terbuka Lebar dan memperlihatkan somi yang sudah dalam keadaan karusakan dan Ingin menyerang Lisa .
Namun dengan cepat Kyai Namu dan Abi Jhope tahan dengan membacakan ayat suci al-quran tidak sampai disitu ,
Kyai Namu pun terus menekan pundak
Somi membuat Suara yang begitu keras ." Kamu !! Harusnya kamu yang aku rasuki ...AAAAAAAAA " ucapnya menatap Nyalang Lisa . " tidak akan saya biarkan kamu merasuka Menantu dan anak-anak murid saya !!" Jawab Kyai namu .
Bahkan tenakan dipundak somi pun semakin kencang , terlihat jelas somi sangat kesakitan dari teriakannya .
" ALLAHUAKBAR !!...."
ucap Kyai namu mengeluarkan Jin tersebut dari tubuh somi , somi pun melemas dan kehilangan kesadarannya .
" yayu , Tolong ambilkan air Hangat untuk Somi sebentar lagi somi akan sadar " ucap Kyai namu kepada umi ainun .
" Iyah sebentar " jawab umi ainun segera kedapur .
Lisa pun merasa bersalah , harusnya ia yang kena kiriman itu , bukan sahabatnya bahkan kedua sahabatnya pun ikut tersiksa karnanya .
" rose , somi maafin aku yaa " .ucap Lisa menangis . Rose pun kembali menoleh kearah Lisa dan tersenyum. " bukan salah kamu Lisa " jawab Rose .
Ustad Jeon menatap istrinya yang terus menangis , dan berusaha mengambil
Tangannya untuk ia genggam. " ustad " ucap Lisa yang sadar tangannya sudah dalam genggaman suaminya ." Kita lewatin semuanya sama-sama " ucap ustad Jeon diangguki Lisa .
" Gus , Mas Jay , Haruto dan Hyunsuk ..
Bantu saya baca Ayat kursi sama-sama dan dilanjut baca surah an-nas " pinta Kyai namu diangguki semuanya .Dan ditempat kediaman Ning deas ?
Ning deas pun merasa kepanasan seperti terbakar seluruh tubuhnya membuatnya terus memberontak sendiri . Bahkan rasanya sangat panas
Sebelumnya ia sama sekali tidak pernah merasakan ini sampai akhirnya peliharannya pun berdiri tepat didepannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA PUTRI
Horrormenceritakan tentang Gadis bersama adiknya , yang dipaksa belajar disebuah Pondok pesantren di pulau jawa dimana masih terdapat keyakinan yang begitu kental dengan mistis . 3 bulan melewati itu semua awalnya Lisa biasa saja , tidak ada yang aneh sam...