bab 10

617 92 16
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading


Lisa , rose dan Somi kini sedang menggosek toilet lantai satu , jangan ditanya bagaimana perasaan mereka bertiga sudah dipastikan ketiga gadis ini sangat takut , Hanya saja Lisa yang sejak tadi Menyikat lantai toiletnya terus menggerutu selain meluapkan isi hatinya sudah dipastikan Ia juga sedang mengalihkan perasaan takutnya .

" Kan !!! Tau gitu disuruh nyikat wc gini gua kagak make seragam dah !! Sayang seragamnya nanti kotor apalagi roknya putih " grutu Lisa . " Ning Deas Jahat banget dah , perasaan dulu Ning nayeon gapernah kaya gini sama kita , kalo anak muridnya ada yang sakit ya dibawa ke uks lah " jawab rose menimpali Lisa .

" Iya , mana aku ada ulangan harian lagi , alamat nyusul inimahh " ucap Somi seraya enggan untuk menoleh Kebilik toilet pojok dimana Toilet itu sejujurnya sudah ditutup kembali , hanya saja suasana ruangan ini begitu mencekam .

"Udahan yuk kak Lisa , kak rose ..somi takut dah " ucap somi tiba-tiba membuat Lisa dan Rose saling pandang dan mengangguk . " yaudah , Mending kita kekantin gak sih ? Biarin lah dihukum lagi asal jangan ke toilet ini " jawab Lisa diangguki Rose dan somi .

Kini Lisa , rose dan somi pun segera merapihkan semua alat-alat yang digunakan untuk membersihkan toilet ini , mulai dari sapu , sikat , kain pellan , Pembersih kaca dan kain pembersih westafel dan tidak lupa Lisa pun mengambil Embernya , tunggu --
Dimana ember Lisa ? Fikir Lisa terus mencari ember yang ia bawa bersama pembersihnya .

" kamu cari apa Lisa ? Ayok buruan takut tauu " keluh rose . " ember !! Ember gua kemana yaa ?" ucap lisa terus mencari embernya .

Somi sendiri sudah mempunyai firasat tidak enak , Iya pun terus mengajak kedua kakak kelas sekaligus teman sekamarnya ini untuk segera keluar .bahkan tiba-tiba Bau anyir begitu menyeruak di indera pencium Lisa , rose dan somi .

Membuat Ketiganya saling pandang dan Terdiam sejenak . " udah kak , kita tinggal aja yuk , nanti Juga ada embernya " ucap Somi nampak memohon .

Lisa pun mengangguk sebagai jawaban karna dianya sama takutnya seperti Somi dan rose . Saat mereka bertiga hendak meninggalkan toilet tersebut
Langkah mereka terhenti ketika salah satu kunci pintu Bilik toilet seperti dibuka padahal tidak ada siapa-siapa selain mereka , karna Memang tidak ada yang mau ketoilet ini .

Kreekk-krek -kreeekk

Suara pintu pun terdengar jelas seperti terbuka membuat ketiganya terkejut dan melihat kearah toilet . Entahlah kenapa mereka tidak langsung pergi rasanya seperti menghipnotis agar Lisa , rose maupun somi melihat kearah pintu-pintu toilet .

Dan benar saja , Sesosok makhluk keluar dari bilik toilet pojok , tempat dimana toilet itu selalu dikunci dulunya . Lidah Lisa , rose dan somi mendadak kelu , langkahnya begitu berat ada rasa ingin kabur namun tertahan dan Kini ...

ASRAMA PUTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang