bab 28

549 81 9
                                    

2 hari kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 hari kemudian .

  
Dua hari sudah kepergian Ning deas yang secara mendadak dan Tanpa pamit dari pondok pesantren ini , suasana kembali kondusif di Pondok maupun asrama putri dan asrama putra .

Tidak ada lagi teror gadis memakai mukena Lusuh , suasana Pondok ini kembali tenang seperti sebelum Lisa dan haruto datang entah kemana Ning deas Pergi .

Namun walaupun keadaan sudah kondusif tapi tidak dengan Lisa , Aneh saat pagi sampai sore Lisa sangat bugar dan Sehat walfiat . Jika dua Hari yang lalu Lisa terus terbaring lemah diatas tempat tidur namun tidak sehari setelahnya ia Bangun melakukan aktivitasnya seperti biasa .

Namun atas keputusan Abi Jhope dan umi Ainun . Lisa , rose , somi , Haruto maupun Hyunsuk tidak diizinkan untuk kembali tidur diasrama karna Mungkin saja makhluk itu sudah tidak meneror pondok tapi meneror salah satu dari kelima siswa ini .

Terutama Lisa dan Haruto , karna kejadian dua Hari yang lalu umi ainun menjadi overprotektif kepada keduanya
Bahkan Umi ainun terus memastikan keduanya baik-baik saja .

Dan hari ini adalah hari kepulangan Kyai namu , pemilik utama pondok pesantren ini dimana disambut hangat oleh Guru-guru dan juga anak beserta adiknya .

Saat semuanya sudah bersalaman , kini Abi namu pun diajak untuk kerumah Abi jhope bersama anak semata wayangnya , meminimalisir agar tidak ada yang mendengar persoalan ini jika mereka membicarakannya diruang kepala sekolah .

" Dimana guru itu gus ? " tanya kyai namu kepada anaknya .

" sudah pergi abi , tapi kami tidak tahu kemana Ning deas pergi tanpa pamit dan Tidak ada barang-barangnya lagi dikamarnya " jawab ustad Jeon diangguki Abi jhope.

Umi ainun pun membawakan teh hangat dan kopi untuk kakak iparnya dan suami beserta keponakannya .

" Diminum dulu mas " titahnya .

" terimakasih yayu " jawabnya yang mana artinya adalah terimakasih kakak .

" bukannya bagus dia pergi ? Itu semakin mudah buat Abi membersihkan Pondok pesantren ini " ucap Kyai namu kembali .

" Lisa ? Bagaimana abi ? Lisa dua hari yang lalu muntah darah mengeluarkan Kawat sampai -" ucap ustad jeon terhenti karna hatinya begitu pilu menceritakan Hal itu .

" Lisa terkena Ilmu sihir Gus , sebetulnya Ilmu sihir itu sudah ada sejak jaman Nabi ... Tinggal bagaimana Kita mengobatinya membantunya untuk melepaskan Sihir Itu ...maka dari itu jangan biarkan Lisa kembali tidur di Asrama yang Ada dia malah lepas Kendali dan kembali Kerasukan " .

ASRAMA PUTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang