bab 9

576 83 25
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading

  





" bukan Jeon paman , tapi Lisa " ucap Jeon mampu membuat Jhope terkejut .
"

Lho kamu dekat dengan Lisa anak pak rama dan Ibu alifah kan ? Santriwati yang datang bersama adiknya bernama Haruto ?" Tanya Ustad jhope diangguki Jeon .

" Jeon mulai tertarik dengan Lisa , tapi Jeon juga selalu berusaha untuk mengubah Lisa dari sikap buruknya , membuat Kami sering bertemu tidak sengaja dan Belum tadi pagi lisa sempat pingsan paman , karna Lisa mendapatkan teror dari mimpinya didatangkan Oleh makhluk ghaib dan ini bukan pertama kalinya " ucap Jeon menjelaskan .

Betapa terkejutnya jhope , Ia hanya takut jika keturunan dari almarhum kyai Gusmi sudah menemukan pilihannya , wanita itu akan mengalami hal yang sama seperti yayunya.( kakaknya ) , yang tak lain adalah istri dari Kyai namjoon sekaligus ibu dari Jeon zavier ini .

" paman kenapa kaget itu ? Apa yang jeon gatau paman ? Soal pondok ini ?" Tanya Jeon kembali . " kenapa kamu nanya seperti itu nak ? Bisa saja Lisa cuma bermimpi , mimpi itu kan kembang tidur " jawab jhope menutupinya .

Ia hanya tidak ingin ,
Mengungkapkannya sendiri
tanpa izin dari kyai namjoon .terlebih ini sudah menjadi kesepakatannya bersama untuk tidak membuka aib dari pendiri utama pondok pesantren ini .

" Paman ? Jeon sudah 3 tahun mengabdi jadi Guru , tapi Jeon tidak pernah tahu alasan toilet itu ditutup ? Dan sekarang ? Lisa dia anak baru tidak tahu apa-apa namun kerap mendapatkan teror dari mimpi buruknya , awalnya jeon gapercaya melihat Lisa yang lelah karna terornya Jeon jadi gatega " ucap Gus jeon nampak memohon .

" Percaya sama paman , abi kamu tidak tinggal diam soal ini .. dia sudah mengetahuinya sejak awal " ucap Ustad jhope . " terus paman gamau cerita apa-apa sama jeon ?" Tanya Jeon kembali .

" untuk saat ini , Maafin paman nak ...
Biar nanti abi kamu yang menjelaskannya langsung kepada kamu " ucap Ustad jhope menyesalinya .

" saya cuma khawatir dengan keadaan lisa " ucap jeon .

------

Kini Waktu menunjukan jam 02.00 dini hari , Lisa pun terbangun untuk menjalankan sholat tahajudnya setelah itu kembali untuk tidur .

Saat Lisa melihat Rose dan somi tertidur pulas , Lisa pun enggan untuk membangunkannya dan memilih untuk sholat tahajud sendiri .

Setelah selesai mengambil wudhu Lisa pun memulai untuk sholat tahajudnya .
" allahuakbar " ucap Lisa . " allahuakbar "ucap seseorang yang mengikuti ucapannya .

ASRAMA PUTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang