Semuanya pun terbangun , dan Segera berkumpul diruang keluarga bahkan rose yang sejak tadi tertidur pulas pun sudah tidak bisa membendung air matanya sebab Rose sangat menyayangi somi .
" umi kemana somi?" Tanya abi Jhope . " umi gatau bi Liat pintu aja terbuka , pasti somi Pergi " jawab umi ainun sangat khawatir .
Mereka semua pun memutuskan keluar rumah untuk mencari keberadaan somi . Bahkan Lisa yang sudah bangun setelah melaksanakan sholat tahajud dan hendak membuat teh pun mendengar sesuatu .
" kaya suara dari rumah umi , kenapa ya?" Gumam Lisa segera berjalan menuju pintu utama rumah abi Namu , Namun dengan cepat tangan lisa ditahan Oleh suaminya .
" kamu mau kemana sa?" Tanya Ustad Jeon . " mau liat diluar rame banget " jawab lisa .
Ustad Jeon yang sangat khawatir dengan istrinya pun segera mendahului Lisa untuk melihat Keluar rumah .
Saat sudah diluar rumah benar saja , Bibi , paman dan Anak didiknya sudah keluar rumah dan berteriak memanggil somi .
" paman Bibi ada apa?" Tanya Ustad Jeon sedangkan Lisa sudah mengikuti suaminya sejak tadi dan berdiri disebelahnya .
" Somi pergi Gus dari Rumah , gatau kemana??" ucap Abi jhope .
Tiba-tiba Firasat Lisa merasa tidak enak , sepertinya ia tahu dimana Keberadaan adik kelasnya .
" Rojeh , diasrama Jeh " ucap Lisa . Rose yang sejak tadi menangis pun segera menarik tangan lisa untuk pergi keasrama dan disusul oleh semuanya .
" Hey Tunggu !!" Ucap Ustad Jeon .
Namun Lisa dan Rose sudah berlari kencang , mereka berharap somi akan baik-baik saja .
Namun siapa sangka , Saat masuk kedalam gedung asrama putri keadaan masih sangat sepi , memang itu peraturannya tidak ada yang boleh buka Pintu asrama sebelum Adzan subuh .
Lisa dan rose pun menaiki tangga , mereka yakin Somi berada dikamar mereka .
Tentu ustad Jeon , abi jhope , umi ainun , Hyunsuk dan haruto sudah menyusul Lisa .
" Ko kekunci ?? Bukannya , pintunya rusak kata kamu?" Tanya Lisa menatap Rose .
" Biar saya dobrak " ucap Ustad jeon . " Ayok Suk " ajak Haruto diangguki Hyunsuk dan segera membantu mendobrak Pintu tersebut .
BRUKK
BRUKK
BRUKK
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA PUTRI
Terrormenceritakan tentang Gadis bersama adiknya , yang dipaksa belajar disebuah Pondok pesantren di pulau jawa dimana masih terdapat keyakinan yang begitu kental dengan mistis . 3 bulan melewati itu semua awalnya Lisa biasa saja , tidak ada yang aneh sam...