Saat sudah sampai didepan toilet tersebut suasana biasa saja , membuat
Haruto dan hyunsuk kebingungan.
"apa yang harus ditakutin ya? Suasananya biasa gini ?" Gumam Hyunsuk , namun tidak dengan Haruto yang merasa pintu Bilik pojok mulai terbuka .
" Woy siapa lu ?" sarkas haruto saat dirinya sadar pintu toilet itu mulai terbuka secara perlahan . Hyunsuk yang mulai ketakutan pun bersembunyi di Belakang Haruto .
" Kan-kan tooo .. apa kata aku ayok balik aja ke asrama , nanti ketauan Pengawas asrama putri mati kita to " ucap hyunsuk panik .
Haruto terus menunggu makhluk apa yang akan keluar dari Toilet tersebut saat sebuah kain berwarna putih Lusuh mulai terlihat dengan cepat Hyunsuk pun segera menarik-narik baju lengan Koko milik Haruto .
Namun haruto semakin penasaran dengan Wajahnya , saat Makhluk itu sudah menampakkan diri sepenuhnya hanya saya makhluk itu masih miring .
" m-minji ?" Ucap Hyunsuk terbata-bata bahkan Sarung hyunsuk sudah basah dengannya akibat Mengompol .Makhluk yang menyerupai seseorang yang hyunsuk panggil pun menoleh menatapnya secara perlahan membuat Haruto membulatkan matanya wajahnya ? Wajahnya sangat menakutkan , bahkan Gosong berubat .
" TOOO AYOKKKK !!" tarik hyunsuk berhasil membawa Haruto keluar dari Toilet gedung santriwati , Bahkan hyunsuk dan haruto sudah berlarian menimbulkan suara gaduh di Koridor gedung pondok .
" Udah !! Jangan kesana la-gih too sumpah se-rem banget " ucap Hyunsuk masih menarik haruto agar pergi menjauh dari tempat itu , saat haruto menoleh kebelakangnya betapa terkejutnya ternyata makhluk itu sedang melayang mengejar dirinya dan Hyunsuk .
" Suk buruan !! Anjing , setannya ngejar kita " ucap Haruto . " astagfirullah yaallah , TOLONGGGGGGG " teriak hyunsuk .
Namun karna ini sudah tengah malam mustahil ada yang keluar dari kamar santriwati , karna memang peraturannya seperti itu .
Sampai akhirnya Haruto dan Hyunsuk pun masuk kedalam kamar mereka menguncinya dan duduk dibalik pintu kamar mereka dengan nafas yang tersenggal .
" pan-tesh kakak gua , bi-lang nyalinya Ciut Nyerem-min gi-tuh " ucap Haruto memegang dadanya .
" Lagi kamu sok berani nanta-ngin Setan to "jawab hyunsuk yang sudah sangat pusing akibat berlari dari Gedung santriwati menuju asrama putra .
Sedangkan makhluk itu masih menatap pintu kamar tersebut sampai akhirnya seseorang pun datang membawa lenteranya dan berkata .
" kembali ketempat asal mu , bukan dia tapi kakaknya !!" ucapnya mampu membuat Makhluk itu hilang dengan sekejap mata .
Zazkia ? Dia tidak tidur sama sekali dia melihat lewat kaca jendela kamarnya yang kebetulan bisa melihat ke arah gedung sekolahnya , ya dia melihat bahwa ada makhluk yang mengejar santriwan tersebut .
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA PUTRI
رعبmenceritakan tentang Gadis bersama adiknya , yang dipaksa belajar disebuah Pondok pesantren di pulau jawa dimana masih terdapat keyakinan yang begitu kental dengan mistis . 3 bulan melewati itu semua awalnya Lisa biasa saja , tidak ada yang aneh sam...