Happy reading
Ning deas , adalah guru pindahan dari
Jawa barat dimana ia ditugaskan untuk menjadi guru disalah satu pondok pesantren diperdalaman daerah jawa tengah .Namun sesampai dipondok pesantren ini Ning deas anak dari almarhum kyai Herman ini ditugaskan untuk menjadi pengawas santriwati , Semua guru ditempatkan diasrama guru perbatasan antara gedung santriwati dan santriwan berbeda dengan Ning Deas yang memilih untuk tidur dikamas Santriwati yang sudah kosong dengan alasan lebih dekat memantau anak muridnya .
Aneh memang disaat semua murid jam delapan malam sudah mengunci pintu Namun ia malah keluar dari kamarnya membawa lentera berkeliling asrama putri , entah apa yang Ia lakukan yang jelas tingkah Lakunya ini sangat berbanding terbalik dengan Penghuni asrama .
Contohnya adalah Zazkia anak Kelas 12 teman satu kelas Lisa dan Rose , ia adalah anak yang terbilng nakal bagaimana tidak ? Tiga tahun ia hampir bersekolah dipondok ini ,ia sering kali keluar asrama dimalam hari untuk mencari Hiburan diluar ..
Aneh ia selalu Berhasil , sampai saatnya malam ini ia Pulang jam 12 malam saat ia sedang mengendap ingin masuk kedalam Kamarnya ia Melihat pengawas baru itu berkeliling dan Mulutnya sedikit komat-kamit menatap seluruh ruangan kamar santriwati .
Mungkin Kalo melihat Hantu Zazkia bisa membaca ayat suci alquran untuk mengusirnya , lagi Pula ditengah huru-hara cerita mistis yang ada Zazkia sendiri tidak pernah melihat hantu .
Bahkan Zazkia pernah menolong Lisa dan Rose yang dihukum tidur diluar kamar lebih tepatnya Di lorong asrama lantai dua , karna Teman sekamarnya
Berkata selalu ada Suara aneh ketika malam hari dan mengetuk pintu kamar Lisa terus maka dari itu ia membantu Lisa dan Rose .Padahal dirinya tidak pernah merasakan hal-hal yang aneh . Zazkia terus mengintip Ning Deas berkeliling dan berhentilah tepat dikamar Lisa , Rose dan Somi .
" Astagfirullah !! Ngapain dia? Baca apaan dia mulutnya komat-kamit gitu si?" Batin Zazkia tidak percaya ."ada yang gak beres ni ".
Dan betul saja setelah membaca sesuatu
Ning deas pun mundur sedikit dan anehnya pintu kamar Lisa, Rose dan Somi. layaknya sedang diGedor oleh Seseorang berbadan besar ." Astagfirullah " gumam Zazkia seraya menutup mulutnya .
------
Hari silih berganti , kini Lisa sedang menikmati istirahat belajarnya sendiri dibawah pepohonan yang rindang dan duduk diatas Rumput yang menyerupai karpet ini .
Setelah semalaman ia tidak tidur karna terus diganggu dengan suara begitu keras kini kepala Lisa benar-benar pusing . Tidur tidak bisa , Dipaksa pun tidak bisa alhasil rasanya Lisa mual sendiri terlebih Ning deas tidak pernah memberikannya obat atau mengajak
Lisa untuk ke dokter .
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA PUTRI
Horrormenceritakan tentang Gadis bersama adiknya , yang dipaksa belajar disebuah Pondok pesantren di pulau jawa dimana masih terdapat keyakinan yang begitu kental dengan mistis . 3 bulan melewati itu semua awalnya Lisa biasa saja , tidak ada yang aneh sam...