" Ada ning deas disana , dia ngeliatin kamu terus " jawab Lisa melihat diujung jalan rumah abi jhope , terlihat jelas Ning deas menatap semuanya tanpa ekspresi .
Ustad jeon pun menoleh kebelakangnya dan terlihat jelas Ning deas memakai Baju muslim serba hitam menatap Dirinya tanpa ekspresi dan tangannya pun terangkat satu .
" Mau apa dia?" Tanya ustad Jeon .
Namun seperdetik kemudian , Ning deas pun seperti menaburkan sesuatu dan langsung pergi meninggalkan halaman rumah Abi Jhope. " dia ngapain dah?" Ucap Haruto kebingungan .
" Gatau , Yasudah ayok berangkat kemasjid " ajak ustad Jeon . " Tunggu ustad Rose , somi dan yang lainnya masih didalam " jawab Lisa .
Dan tidak butuh waktu lama , Rose , somi dan Hyunsuk pun keluar sudah membawa mukena dan sajadahnya masing-masing .
" umi sholat dirumah kak , katanya selesai sholat isha disuruh langsung pulang " ucap somi . " iya som , ayok " ucap Lisa mengajak semuanya .
Setelah selesai sholat Isha berjamaah dan mengikuti kegiatan belajar mengaji semuanya pun memutuskan untuk kembali asrama dan ke-kamar masing-masing . Begitu pun dengan Lisa , ustad Jeon , Rose , somi ,Haruto dan hyunsuk mereka pun berjalan menuju rumah abi Jhope .
Namun seketika pundak Lisa terasa sangat panas , Lisa yang sudah mulai terbiasa dengan kondisinya pun hanya diam seraya beristigfar dalam hati .
Saat sudah sampai dirumah abi Jhope dan umi Ainun semuanya pun mengucapkan salam dan dijawab Oleh kedua orang tua ini .
Disaat semuanya izin untuk menaru perlengkapan sholatnya ustad Jeon pun
Ikut duduk bersama paman dan bibinya . " ayah kamu tadi menghubungi paman " ucapnya .
" alhamdulillah , kata abi apa paman?" Tanya Jeon . " beliau sudah tahu siapa
Yang menjadi guru dari persugihan almarhum kakek kamu , namanya kyai Herman namun sayang , Kyai herman sudah meninggal " ucap abi jhope sangat menyesal ." astagfirullah , lantas harus bagaimana lagi paman ?" Tanya Jeon yang terlihat tidak sabaran .
" kamu tenang , alhamdulillahnya ayah mu bertemu dengan salah satu keluarganya , Hanya saja ...." ucap abi Jhope terhenti membuat ustad jeon semakin penasaran .
" ada apa paman ?" .
" Anaknya , anak Gadisnya pergi entah kemana ... ayahmu khawatir kalau anak gadisnya akan datang kepondok pesantren ini , karna Bagaimana pun
Keturunan Kyai Gusmi yang belum menikah harus dijodohkan dengannya
Itu kesapakatan yang sudah dibuat dulu" ucap abi Jhope , ustad muda ini pun nampak berfikir dan kembali menatap Pamannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA PUTRI
Horrormenceritakan tentang Gadis bersama adiknya , yang dipaksa belajar disebuah Pondok pesantren di pulau jawa dimana masih terdapat keyakinan yang begitu kental dengan mistis . 3 bulan melewati itu semua awalnya Lisa biasa saja , tidak ada yang aneh sam...