bab 35

545 84 7
                                    

Sesampai di ruang kyai Namu , Habib teman Kyai namu ini sangat terkejut melihat Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampai di ruang kyai Namu , Habib teman Kyai namu ini sangat terkejut melihat Lisa .

" astagfirullah " ucapnya membuat Lisa dan ustad Jeon terkejut karna belum sempat ucapkan salam , Pria seumuran Kyai namu itu sudah beristigfar .

" ada apa bib?" Tanya Kyai namu .

" mantumu Nam , diikuti Jin berwujud pria memakai mukena layaknya seperti iblis Nam... astagfirullah ". Ucapnya sangat terkejut .

" astagfirullah " ucap semua bersamaan .

Tiba-tiba sekujur tubuh Lisa merasakan merinding begitu hebat dan menggenggam tangan suaminya sangat erat .

" Ustad Lisa takut " ucap Lisa menatap Ustad jeon .

" Tidak apa nak , kemarilah " titah umi ainun yang sudah berada diruangan tersebut dan duduk di sofa tamu .

Lisa menoleh menatap suaminya , Suaminya pun hanya mengangguk dan tersenyum .

" tenang ada saya Lisa " ucapnya .

Saat lisa sudah duduk didekat umi Ainun menghadap langsung dengan Habib Jafar .

Habib Jafar pun menaru air minum tepat dihadapan Lisa dan memulai membacakan ayat -ayat suci al-quran .

Rasa mual mulai terasa di diri Lisa , umi ainun yang sudah diberi wejangan sebelumnya pun membantu Lisa agar mengeluarkan isi perutnya  .

Membiarkan lisa memuntahkan Isi perutnya sama saja ,berusaha mengeluarkan media santet yang tertanam didiri Lisa .

Namun siapa sangka Jika biasanya Lisa sangat mudah memuntahkan isi perutnya namun tidak saat ini .

" Astagfirullah , tidak apa nak keluarkan saja " titah umi Ainun.

" sa , kamu pasti bisaa " ucap Ustad Jeon menatap khawatir istrinya demi kesehatannya , demi masa depannya tidak apa istrinya merasakan sakit saat diruqiah tapi jangan setiap harinya .

"qul a'ụżu birabbin-nās, malikin-nās , ilāhin-nās , min syarril-waswāsil-khannās , allażī yuwaswisu fī ṣudụrin-nās ,minal-jinnati wan-nās " ucap Habib melafalkan ayat suci Al-quran .

" kau tidak akan bisa mengeluarkan aku dari dalam tubuh perempuan ini !! Dia sudah menjadi calon penghuni tempat ku " .ucapnya begitu menakutkan .

" whaha- hahaha" .

umi ainun dan ustad Jeon terus menatap wajah Lisa dan semua yang berada diruangan ini , membantu Kyai Habib menbacakan ayat suci al-quran .

ASRAMA PUTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang