bab 21

587 90 42
                                    

Haruto yang sudah rapih dengan baju kokonya pun segera menghampiri kakaknya untuk mengajak sarapan bersama , namun saat baru sampai diambang pintu dirinya dikejutkan dengan kakaknya yang sedang menatap ustad muda tersebut dengan tatapan sendunya ,...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruto yang sudah rapih dengan baju kokonya pun segera menghampiri kakaknya untuk mengajak sarapan bersama , namun saat baru sampai diambang pintu dirinya dikejutkan dengan kakaknya yang sedang menatap ustad muda tersebut dengan tatapan sendunya , begitu pun juga dengan Ustad Jeon yang sudah merah matanya menandakan dirinya merasa sedih dan menahan agar tidak menangis .

" Saya yakin kita bisa lewatin ini semua sama-sama ." ucap Ustad jeon .

" Lisa cuma takut ustad ."

" Gaboleh takut karna saya , adik kamu dan yang lainnya akan menjaga kamu ."
ucap ustad Jeon tegas diangguki Lisa .

" Terimakasih ustad , sekali lagi Lisa berterimakasih sama ustad ."

" sama-sama Lisa , semoga allah memberikan jalan keluar dari semua masalah ini dan melancarkan niat baik kita untuk kedepannya ."

" Amin ustad ."

Haruto pun tersenyum dan keluar dari tempat persembunyiannya , membuat lisa dan ustad jeon menoleh menatapnya . Saling menghapus air matanya dan tersenyum kikuk kepada haruto . " kakak , ustad ? Sarapan dulu yu disuruh umi ainun " ajak Haruto diangguki Lisa dan Jeon .

Lisa pun dari tempat duduk dibantu oleh Haruto , sekali lagi Rasanya sangat sakit melihat gadis yang di kagumi harus merasakan penderitaan seperti ini , sungguh ustad jeon tidak akan memaafkan Orang jahat dibalik ini semua .

Setelah sarapan bersama ustad Jeon dan  ustad Jhope pamit untuk duluan berangkat kepemakaman almarhum guru agus , sedangkan Haruto dan Hyunsuk pamit untuk mengikuti Jam pelajaran sampai bada dzuhur begitu juga dengan Lisa , rose dan Somi yang terakhir pamit kepada umi ainun .

" Lisa , rose , somi kalian jaga diri baik-baik , teguhkan hati kalian dari godaan apapun kita berdoa sama-sama agar allah membukakan jalan untuk keluar dari masalah ini" ucap Umi Ainun .

" iyah umi " jawab Lisa , rose dan somi bersamaan ." Yaudah kalian berangkat gih nanti jam makan siang makan dirumah umi saja yaa , umi akan masak banyak dan enak-enak untuk kalian " titah umi Ainun .

" baik umi , assalamualaikum " ucap Lisa , rose dan somi bersamaan .

Mereka pun berpisah dengan Haruto dan Hyunsuk yang memasuki Gerbang gedung Santriwan sedangkan lisa , rose dan somi masuk kedalam gedung santriwati .

" kak Lisa , kak rose , aku duluan yah Nanti abis bada Dzuhur kita ketemu lagi " ucap somi berpamitan , " iya somi , Nanti kalo mau keasrama ngambil baju sama barang-barang , Bareng yah jangan sendiri-sendiri " ucap rose diangguki somi .

ASRAMA PUTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang