Haruto yang tersulut emosi pun berjalan keluar dari rumah ustad jhope
Membuat semuanya kebingungan .
" Adee mau kemana??" Tanya Lisa berusaha bangun namun dirinya masih begitu lemas ." biar saya yang susul adik kamu , kamu disini sama umi dan teman kamu ya " ucap ustad Jeon segera menyusul haruto yang sudah menghilang . " ustad tunggu saya " ucap Hyunsuk ikut menyusul guruunya .
Haruto pun masuk kedalam perkarangan gedung santriwati untuk mencari seseorang dalang dibalik ini semua , siapa lagi kalau bukan pengawas asrama putri . " woy dimana lu?" Teriak Haruto mampu membuat guru-guru yang sedang berjaga didepan tenda pun menoleh kesumber suara .
" astagfirullah Haruto kamu mau kemana?" Tanya pak encim wali kelas haruto dan Hyunsuk .
Haruto hanya menoleh menatapnya dan kembali mencari orang yang sudah membuat kakaknya seperti ini .
" rutoo nak , kembali ke tenda kamu mau kemana??" Teriak pak encim kembali .Bu Jennie dan bu jisoo yang berada di dalam tenda pun segera keluar untuk menghampiri sumber suara , yang tak lain adalah pak encim .
" bapak kenapa?" Tanya Jisoo .
" ustadzah , si Haruto malah ke gedung santriwati saya susul dulu yaa " ucap pak encim diangguki bu jennie dan burose .
" Woy keluar lu ! Ngapain lu ganggu kakak gua Terus ? Salah kakak gua apa ?" Sarkas haruto menatap sekeliling gedung ini , tanpa haruto sadar Ning deas sedang menatapnya dari kejauhan tempat yang tidak begitu terang .
Aneh memang disaat ada acara seperti ini ning deas malah memisahkan diri seakan pekerjaannya lebih penting ketimbang mengawasi anak-anak yang sedang ikut persami .
" Woy !! Guru bangsat , keluar lu bukan guru kan lu ? Lu itu dukun !! " teriak haruto kembali .
Pak khairudin yang masih mencari pak agus dilantai dua pun terkejut kala mendengar suara orang seperti marah-marah . " Hei siapa kamu ?" Tanya Pak khai berteriak .
Haruto menatap sumber suara dan kembali melihat sekeliling gedung santriwati sampai saatnya ia melihat Ning deas berdiri didekat perbatasan toilet dan ruang gudang .
" Bangsat " gumam Haruto saat melihat guru tersebut , haruto pun segera menghampiri Ning deas dan mencekiknya membuat Ning deas membulatkan matanya dan terus memberontak .
" jangan dikira gua gatau kelakuan lu ." ucap Haruto penuh penekanan .namun Ning deas adalah deas nur eunha Wanita dengan kelicikannya , ia pun sempat melirik kelantai dua dimana Ada yang melihatnya dan disusul oleh beberapa guru dan terlihat jelas pujaan hatinya datang melihat apa yang sedang terjadi .
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA PUTRI
Horrormenceritakan tentang Gadis bersama adiknya , yang dipaksa belajar disebuah Pondok pesantren di pulau jawa dimana masih terdapat keyakinan yang begitu kental dengan mistis . 3 bulan melewati itu semua awalnya Lisa biasa saja , tidak ada yang aneh sam...