bab 26

534 84 9
                                    

" LISAAAAA !! BUKA LISAAAAA " teriak bu jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" LISAAAAA !! BUKA LISAAAAA " teriak bu jennie .

Brakk !

Brak !

Brak !!

Bu jennie terus menggedor pintu kamar asrama itu , ia bingung kenapa dijam pelajaran Lisa malah kekamarnya dan menguncinya dari dalam .

Terlebih bu jennie sendiri tahu bahwa Lisa dan teman-temannya sudah tidak tidur didalam kamar ini , melainkan di-
Rumah ustad jhope .

" yaallah Lisa buka nak ." ucap bu jennie sangat mengkhawatirkan muridnya .

Sedangkan didalam Lisa sedang mengambil Pasmina miliknya yang masih tersimpan rapih dikamar ini dan mengambil bangku untuk ia taiki .
Lisa pun mengikat pasmina itu diatas Lampu Hias dikamarnya lebih tepatnya dilangit-langit kamar dia .

Seperti sedang dirasuki ia pun mengikatnya secara kencang dan dirasa sudah cukup kencang , Lisa mulai memasuki kepalanya dan mengikat di Lehernya .

" ikut bersamaku , kita hidup abadi di dunia ku ... Didunia ini hanya palsu tidak ada orang yang tulus dengan mu termaksud pria yang kamu kagumi ."
Bisik Jin tersebut tepat ditelinga Lisa .

Saat somi berniat mengambil buku paketnya yang memang masih tersimpan diatas meja belajarnya , ia pun terheran-heran dengan guru yang terus menggedor pintu kamar asramanya .

" Bu , ibu kenapa?" Tanya somi kepada guru tersebut . " Bu jennie ?" ucap somi terkejut .

" Nak !! Bantu ibu buka , Lisa ada didalam dia kaya kesurupan langsung kunci pintu kamarnya " ucap Bu jennie sangat panik . " Iya bu " jawab somi segera membuka Pintu kamar asramanya dengan kunci yang ia miliki.

Saat pintu terbuka , betapa terkejutnya
Somi dan Bu jennie , Lisa sudah menendang bangku tersebut dan bergelantungan dengan Leher terikat .

" ALLAHUAKBAR LISA " teriak bu jennie ." KAKAKKKKK JANGAN KAYA GINI KAK "teriak Somi dengan tangisannya dan segera membantu Lisa untuk melepaskan ikatan dilehernya seraya mengambil Bangku .

Setelah terlepas Lisa pun sadar namun ia kembali tidak sadarkan diri , membuat Somi dan bu jennie semakin panik dibuatnya .

" nak bantu ibu bawa Lisa ke uks " pinta Jennie . " iya bu " jawab somi .

Kini Lisa sudah berada di ruang uks setelah dipindahkan oleh Somi dan bu Jennie , mereka berdua sangat bingung kenapa Lisa tidak mau bangun sampai-sampai tubuhnya yang tadi terasa demam kini malah dingin .

ASRAMA PUTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang