" ALLAHUMMAGHFIR LAHUU
(Ya Allah, ampunilah dia)ALLAHUMMAGHFIR LAHUU
(Ya Allah, ampunilah dia).ALLAHUMMAGHFIR LAHUU
(Ya Allah, ampunilah dia).ALLAHUMMA TSABBIT HUU
(Ya Allah, berilah keteguhan kepadanya).ALLAHUMMA TSABBIT HUU
(Ya Allah, berilah keteguhan kepadanya).ALLAHUMMA TSABBIT HUU
(Ya Allah, berilah keteguhan kepadanya). " ucap Ustad Jhope memimpin doa diatas pusaran almarhumah zazkia .Dimana keluarga maupun sanak saudara merasa kehilangan atas kepergian Zazkia secara mendadak .
Terutama Lisa .Lisa yakin ini ulah Guru jadi-jadian itu ,
Bahkan Lisa sendiri yakin dia datang bukan untuk membimbing anak muridnya, melainkan maksud lain !
Yang tak lain adalah memiliki Pria yang sedang dekat dengannya .Lisa dan Rose terus berpegangan tangan menatap sendu gundukan tanah tersebut , bayang-bayang Zazkia ketika bersama mereka pun terekam jelas .
Dimana waktu Lisa sedang dihukum bersama Rose untuk tidur di lorong Kamar lantai dua ,zazkia pun membukakan pintu kamarnya dengan Teman-temannya mentitah Lisa dan Rose agar masuk kamar mereka .Dan disaat Lisa baru masuk pondok pesantren ini , Lisa kerap kali bolos mata pelajaran dan memilih untuk merokok di Roftoop dan beberapa kali bertemu dengan zazkia .
Zazkia sendiri sudah berjanji kepada Lisa bahwa dirinya tidak akan menceritakan hal ini dengan siapapun
Dan zazkia memegang erat janji itu sampai akhir hayatnya ." Zaz , Aku bakal ungkap semuanya !
Aku yakin kamu bukan kena serangan jantung ." gumam Lisa yang didengar oleh Rose .Tanpa mereka semua sadar arwah zazkia sedang berdiri diantara banyaknya santriwati dan santriwan
Yang berada dipemakaman mereka menatap Lisa , dengan tatapan sendunya .----------
Saat setelah sholat isha berjamaah dimasjid semua santriwan dan santriwati pun masuk kedalam asrama mereka masing-masing berbeda dengan Lisa , rose , somi , Haruto dan Hyunsuk
Mereka berjalan menuju rumah Abi Jhope bersama Ustad jeon ." Ah aku ada tugas , Laptop aku ada di Asrama ." ucap Lisa .
" Yaudah pakai laptop saya dulu mau ?
Besok baru ambil Laptop kamu " ucap ustad jeon dihadapan semuanya ." Bener kak , bahaya kalo kakak ke asrama " jawab Somi ." Yah , itu tugas susulan aku , karna aku udah sering izin " jawab Lisa .
" Yaudah biar saya temenin ambil laptop kamu " ucap ustad Jeon ."gua ikut dah kak " jawab Haruto menimpali .
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA PUTRI
Horrormenceritakan tentang Gadis bersama adiknya , yang dipaksa belajar disebuah Pondok pesantren di pulau jawa dimana masih terdapat keyakinan yang begitu kental dengan mistis . 3 bulan melewati itu semua awalnya Lisa biasa saja , tidak ada yang aneh sam...