Hari ini kedua orang tua Lisa dan haruto pun berkunjung kepondok pesantren setelah selesai dengan urusannya Diluar negeri .
Kyai Namu selaku pemilik pondok pesantren tempat Lisa dan Haruto menganut ilmu , meminta maaf kepada Kedua orang tua Lisa dan haruto sekaligus sahabatnya ini .
Kalau kejadian ini Harus terjadi dan diluar kendalinya , Menjelaskan seluk-beluk yang terjadi dengan pondok pesantren ini dimasalalu kepada sahabatnya .
Dan Reaksi kedua orang tua Lisa dan Haruto pun benar-benar terkejut , terlebih ? Mereka pun tidak menyangka bahwa Kondisi anak gadisnya sangat memprihatinkan walaupun Tubuh Lisa sedikit kurus , kantung matanya terlihat jelas dan warna kulitnya yang pucat .
Namun Lisa tetaplah lisa , Gadis cantik dengan Image ceplas-ceplosnya saat bersama kedua orangtuanya . Jangan ditanya kenapa Lisa bertingkah seperti ini ? Karna Lisa sejak dulu sudah terbiasa seperti ini berusaha tegar dan kuat dihadapan orang tuanya .
Karna Baginya , Kedua orang tuanya ini adalah orang tua yang hebat ... mereka selalu berusaha keras , berkerja keras agar kedua anaknya tidak kekurangan satu apapun .
Bahkan diruangan ini selain ada keluarga Lisa disini juga sudah ada Kyai namu , ustad Jeon , abi Jhope dan umi ainun .
" yaallah nak " ucap Ibu alifa menatap anak gadisnya . " hehehe gapapa mah , Lisa udah gapapa ko liatkan ?? Muka Lisa aja masih cantik begini " jawab lisa tersenyum senang .
"Alibi aja lu kak !! Waktu itu gaada tu lu ketawa kaya begini " ucap Haruto julid .
Lisa pun hanya terkekeh pelan dan kembali memeluk ibunya dengan erat dan manja .Ustad Jeon sendiri hanya tersenyum melihat tingkah gadis pujaannya yang terus disayang oleh Ibunya .
" ikut mamah sama papah pulang ya ? Haruto juga " ajak ibu Alifa mampu membuat senyum Lisa pun memudar dan melirik ustad Jeon yang sudah menatapnya lebih dulu .
Lisa pun memberikan isyarat mengangguk kepada Ustad muda ini , membiarkan ustad muda ini untuk berbicara kepada kedua orang tuanya .
" Ibu , bapak ... maaf saya lancang .
Saya tahu ini tidak tepat tapi Saya dan lisa sudah membicarakan ini Lebih dulu
Dan saya Berniat untuk Menikahi Lisa ..
Selain saya sudah jatuh cinta saat pertama kali Lisa datang ke Pondok ini ,
Saya juga berniat untuk membantu Lisa
Karna insyaallah selama Lisa berada disisi Saya , saya akan melakukan segala cara untuk melepaskan Sihir tersebut yang berada dalam tubuh Lisa .Dan ? Saya juga sadar ini semua terjadi karna saya , maka dari itu Ibu sama bapak izinkan Saya untuk menjaga anak ibu dan bapak dalam sebuah ikatan suci" ucap Ustad Jeon membuat kedua orang tua Lisa kembali shock .
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA PUTRI
Horrormenceritakan tentang Gadis bersama adiknya , yang dipaksa belajar disebuah Pondok pesantren di pulau jawa dimana masih terdapat keyakinan yang begitu kental dengan mistis . 3 bulan melewati itu semua awalnya Lisa biasa saja , tidak ada yang aneh sam...