bab 38

616 86 7
                                    

 " ALLAHUAKBAR " teriak pak kai saat melihat wujud somi sangat menakutkan , bahkan Somi tak segan mencekik Pak kai sekuat tenaga dengan cepat ustad Jeon menahannya dan berusaha untuk melepaskan cekikannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ALLAHUAKBAR " teriak pak kai saat melihat wujud somi sangat menakutkan , bahkan Somi tak segan mencekik Pak kai sekuat tenaga dengan cepat ustad Jeon menahannya dan berusaha untuk melepaskan cekikannya .

" lepaskan somi !! Kamu harus kuat melawan Jin yang menguasai dirimu , Tubuhmu dan Fikiran mu milik mu somi bukan Milik Jin itu " ucap ustad Jeon menyadarkan somi .

" matiiiiii.. aku butuh tumbal selajutnya !! " ucap Somi dengan suara yang begitu menakutkan .

" Tidak akan ku biarkan !! Semua santri milik allah , bukan Jin dan sebagainya !!" Ucap Ustad Jeon tegas bahkan Pak encim , bu jennie dan ustadzah jisoo sudah membantunya untuk melepaskan Cekikan somi yang begitu kuat .

" yaallah Somi , Hiks-hiks jangan kaya gini som kamu udah aku anggap adik aku sendiri " ucap Rose .

Somi yang sudah menatap nyalang Pak kairudin pun menatap Rose dengan tatapan begitu menakutkan .

 Tatapan somi berhasil membuat Rose terkejut dan takut setengah mati , tanpa menyentuh Rose somi berhasil membuat Rose tercekik dan hampir kehabisan nafasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tatapan somi berhasil membuat Rose terkejut dan takut setengah mati , tanpa menyentuh Rose somi berhasil membuat Rose tercekik dan hampir kehabisan nafasnya .

" astagfirullah kak rose " ucap Afifah yang sejak tadi berdiri disebelah Rose dan membantu melepaskan cekikan ghaib itu .

" kau harus mati !!" ucap Jin tersebut .

Dengan cepat Ustad Jeon membacakan ayat suci al-quran berupa Ayat kursi membuat Somi berteriak sejadinya . Bahkan anak-anak santriwati yang berniat kembali kekamar pun terkejut melihat Rose yang hampir melayang dilorong Asrama dan ditahan oleh Ustadzah jisoo dan bu jenni beserta afifah .

Saat ustad Jeon berhasil menyadarkan Somi , Rose pun terlepas dari belenggu tersebut dan membuat semuanya bisa bernafas lega .

" ibu Rose takut " ucap rose memeluk ustadzah Jisoo dan bu jennie . " tidak apa Rose ada kami " jawab Bu jennie .

ASRAMA PUTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang