bab 18

555 90 26
                                    

" ya-allah , to-long Li-sa" ucap Lisa merasa sesak yang teramat dalam , Hingga rasanya dirinya sudah tidak mampu lagi bertahan , Lisa pun melirik Rose yang sudah meliriknya lebih dulu namun keduanya sama-sama tidak bisa menolong satu sama lain kar...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ya-allah , to-long Li-sa" ucap Lisa merasa sesak yang teramat dalam , Hingga rasanya dirinya sudah tidak mampu lagi bertahan , Lisa pun melirik Rose yang sudah meliriknya lebih dulu namun keduanya sama-sama tidak bisa menolong satu sama lain karna mereka tertahan oleh Makhluk ghaib ini .

Ustad jeon pun sama tertahan namun Ia sama sekali tak mau kalah dengan kekuatan makhluk itu , ia terus membacakan ayat suci al-quran dan doa-doa pengusir Makhluk ghaib yang kerap mengganggu keturunan rasullah .

" audzubillahiminasyaitonirrojim....

A‘ûdzu biwajhillâhil karîm, wabikalimâtillâhit-tâmmâtil-latî lâ yujâwizuhunnâ barrun wa fâjirun, min syarri mâ yanzilu minas-samâ’i, wa min syarri ma ya‘ruju fîhâ, wa min syarri mâ dzara’a fil-ardhi, wamin syarri ma yakhruju minhâ, wa min syarri fitanil-laili wan-nahâri, wamin syarri thawâriqil-laili, wamin syarri kulli thârinin illâ thâriqan yathruqu bi khairin, yâ rahmân. "

ucap ustad jeon melafalkan doa yang diajarkan malaikat jibril kepada Nabi muhammad untuk mengusir Jin tersebut , namun makhluk itu hanya menunjukan dirinya mulai lemah namun enggan untuk melepaskan cekikannya kepada Lisa .

" audzubillahiminasyaitonirrojim....

Bismillâhirrahmânirrraîim..

A'uudzu bi kalimaatil laahit taammaatillatii laa yujaawizuhunna barruw wa laa faajirum min syarri maa khalaq, wa dzara-a wa bara-a wa min syarri maa yunazzilu minas samaa-i wa min syarri maa ya'ruju fiihaa, wa min syarri maa dzara-a fil ardh, wa min syarri ma yakhruju minhaa, wa min syarri fitanil laili wan nahaar, wa min syarri kulli thaariqin illaa thaarigan yathruqu bi khairin yaa rahmaan.

Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna, yang tidak ada kebajikan dan kejahatan yang dapat melampauinya dari kejahatan mahluk-Nya, dari kejahatan yang turun dari langit, dari kejahatan sesuatu yang naik di dalamnya, dari kejahatan sesuatu yang diciptakan di muka bumi, dari kejahatan yang keluar dari padanya, dari kejahatan fitnah pada waktu malam dan pada waktu siang, dan dari kejahatan setiap jalan, kecuali jalan menuju kepada kebaikan, ya Allah Tuhan Yang Maha Pengasih." (HR Ahmad dari Abdurrahman) " ucap ustad jeon kembali .

Makhluk itu pun merasa kepanasan luar biasa dan melepaskan cekikan dileher lisa membuat Lisa terjatuh ,
Dengan cepat Rose pun menolong Lisa dan disaat makhluk itu pergi ustad muda ini pun ikut menolong Lisa yang hampir saja mati ditangan Makhluk ghaib tersebut .

Khokk - khokk

Khokk -khokk

" hah -hah Lisa " ucap Rose yang baru bisa bernafas lega seraya menolong Lisa . " mari bawa kerumah umi ainun " ajak ustad jeon diangguki rose .

Semua murid pun keluar dari tempat persembunyiannya . Bahkan mereka pun terheran-heran mengapa makhluk itu mengincar Santriwati itu ...

" Eh itu tadi pocong ya ? Apa kuntilanak ?" Tanya santriwati kelas 10 .
Somi yang Mendengarnya pun ikut nimbrung takut ada hal-hal aneh yang mereka bicarakan sebab hal itu tak akan somi biarkan .

" mirip Minji gak si ? Mukanya tapi nyeremin !" Jawabnya santriwati satunya lagi . " minji ?" Cicit somi .

" iya somi Minji anak 11 ulya 2 " jawabnya membuat Somi tidak percaya dan kembali menatap guru-guru yang menyuruh semuanya untuk beristirahat kedalam tenda yang sudah mereka bangun dihalaman sekolah dan mengurungkan niat untuk melaksanakan api unggun .

Sebenarnya bukan rahasia umum lagi Jika akan mengadakan api unggun pasti ada makhluk yang ikut , hanya saja mereka tidak menyangka bahwa makhluk itu mirip dengan teman satu sekolahnya yang dibawa pulang secara tiba-tiba dan tidak tahu Kapan kembali atau pindah sekolah .

" Sudah -sudah ayok masuk kedalam tenda , langsung tidur karna besok masih ada kegiatan lagi " ucap Pak muhammad Kai rudin menggiring anak-anak muridnya .

Haruto pun berlari meninggalkan Hyunsuk untuk menyusul kakaknya .
" ehhh too tungguin aku " ucap Hyunsuk mengejar haruto .

Sedangkan makhluk itu pun tiba-tiba menampakan dirinya didepan ning deas menatapnya tanpa ekspresi .

" Bunuh tanpa harus menyentuhnya !! Buat dia Gila dan berakhir di rumah sakit jiwa " ucap Ning deas tegas . "Dan buat ustad muda itu jatuh kepelukan saya , sesuai perjanjian dengan tuanmu dimasalalu bersama ayah saya !!" ucapnya kembali meninggalkan makhluk tersebut .

Tanpa ning deas tahu salah satu guru pria teman dekat Ustad jeon pun terkejut melihatnya . " astagfirullah !!" ucap segera menutup mulutnya , namun naas dirinya pun kembali terkejut karna makhluk itu kini sudah berada dihadapannya .

Menatapnya dengan tatapan garang membuka mulutnya seakan guru itu sedang ia serap energinya .

" aaa-aaa !! To-long !! T-to-long saya "
Ucapnya sebelum kehilangan kesadarannya .

Pak muhammad kai pun mendapatkan pesan dari ustad jeon agar memastikan semua murid dan guru-guru agar kembali ketempat istirahatnya dan memulai kembali kegiatan besok namun saat semuanya sudah Aman hanya ada satu orang yang belum terlihat .

Bu jennie pun berlari menghampirinya menatapnya dengan tatapan khawatir . " ada apa bu jennie?" Tanya Pak kairudin . " pak agus gaada ditenda kata pembina pramuka , beliau dimana yah?" Tanyanya .

" yasudah ibu kembali ketenda tolong awasi semua murid jangan sampai keluar !! Biar saya yang cari " ucapnya .

" baik pak , saya permisi assalamualaikum" jawab Bu jennie kembali menuju lapangan yang sudah dipasang banyak tenda murid .

-------

Wajah Lisa semakin pucat membuat Haruto dan yang lainnya semakin mengkhawatirkan Lisa . " Bawa lisa pergi dari Pondok " ucap umi ainun .

" Gabisa mi , ga menjamin nanti kalo dijalan kenapa-kenapa bagaimana ? Umi gak ingat almarhumah mbak ayu bagaimana ?" Tanya ustad Jhope mengingat mendiang istri kyai namu , ibu dari ustad Jhope .

" kita harus bagaimana lagi umi , abi ?
Saya gamau Lisa semakin tersiksa disini " ucap ustad Jeon menatap paman dan bibinya .

" Kakak ,harus kuat demi gua " ucap haruto menatap sendu kakaknya yang bersandar disofa rumah ustad jhope .

" Kita harus usir Ning deas dari pondok pesantren ini !!" ucap ustad jeon tegas .

" Dengan alasan apa? Kita aja tidak punya bukti kalau dia pelakunya " jawab ustad jhope . " sudah buat onar serahkan saja video cctv kepada dinas pendidikan !! " jawab ustad jeon kembali .

" Dia cuma mau Lisa mati ustad , karna dia menyukai ustad dan yang kalian lihat hanya wujud minji tapi itu bukan Minji " jawab Lisa berusaha duduk tegap .

" Lantas siapa ? Jin yang merupai manusia sudah meninggal ?" Tanya Ustad jeon diangguki Lisa .

" dia Jin , peliharaan kakek ustad dan sekarang dia menjadi peliharaan orang lain , yang jelas orang itu punya kekuatan lebih atas Jin tersebut ...

Jin itu menyerupai minji karna minji meninggal ditoilet itu ."






"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ASRAMA PUTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang