Setelah melaksanakan sholat tahajud , Haruto pun merasa sangat lapar
Ia mengambil Mie instan yang tadi sore ia beli diwarung depan bersama Hyunsuk ." suk lu kagak mau sholat tahajud? Nanti kalo udah sekalian gua masakin mie deh " ucap Haruto .
" kepala ku berat to, kamu duluan aja nanti aku nyusul " ucap hyunsuk .
" Yaudah , gua kedapur yaa" ucap Haruto meninggalkan Hyunsuk dan keluar kamar berjalan menuju dapur umi ainun .
Suasana sangat sepi biasanya Rose atau umi dan Abi sudah bangun , sekedar untuk minum atau buat teh .
Namun suasana Sangat sepi terlebih tidak biasanya keadaan Rumah abi Jhope sedikit redup .
" Bismillah "ucap Haruto yang sudah mulai merasa takut , namun karna rasa lapar yang lebih kuat Haruto pun tetap berjalan menuju dapur .
Sesampai didapur , Haruto dikejutkan dengan Somi yang sedang memotong Bawang .
" Heh som , Kaget guaa astagfirullah ...ngapain lu malem-malem motong bawang mau masak ?" Tanya Haruto .
Namun Somi masih saja diam dan Memotong bawangnya dengan Mencingcang kasar , bahkan Bunyi pisau yang dipegang oleh Somi sangat keras bunyinya .
Tak
Tak
Tak
" som ? Lu gapapa?" Tanya haruto segera menghampiri Somi , saat beberapa Langkah lagi Somi sudah membalikan Badannya Menodongkan Pisau kearah haruto .
Haruto sangat terkejut , Terlebih wajah Somi sangat pucat Tatapannya kosong .
" Som , Ini gua som Ruto adek sahabat lu "ucap Haruto .
Namun Somi masih saja menondongkan Pisau berukuran besarnya , Bahkan somi tidak berjalan melainkan mengambang .
" Astagfirullah aladzim !! Somi , sadar SOM !!" ucap Haruto .
"WUAAAAAAAA !!! "
teriakan Somi berhasil membuat Telinga Haruto sangat sakit , bahkan Secepat kilat Somi hendak menusuk Haruto .
Dan haruto sudah menahannya , Tidak ada yang tahu keberadaan Haruto yang terjatuh dilantai menahan Pisau yang hendak menusuk Matanya .
Sebab somi sudah menduduki Haruto dan terus menekan Pisau tersebut .
" Som sadar Som !! Lo kuat jangan kaya gini som !!" .
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA PUTRI
Horrormenceritakan tentang Gadis bersama adiknya , yang dipaksa belajar disebuah Pondok pesantren di pulau jawa dimana masih terdapat keyakinan yang begitu kental dengan mistis . 3 bulan melewati itu semua awalnya Lisa biasa saja , tidak ada yang aneh sam...