Persami
Tiba dimana hari ini adalah kegiatan persami dipondok pesantren , semua murid pun mengikuti acara yang sudah disusun sedemikian rupa , Namun ustad muda ini sedang berhadapan langsung dengan Penjaga Asrama putri siapa Lagi Kalau bukan ning deas nur eunha .
" ada apa ustad Jeon dan ustad Jhope memanggil saya?" Tanyanya tanpa menaruh rasa curiga , karna Ning deas ini sendiri beranggapan bahwa dirinya tidak salah , bahkan cukup mengenal guru-guru dipondok ini satu sama lain.
" Bisa jelaskan ?" Tanya Jeon memperlihatkan sebuah layar monitor laptopnya kepada Pengawas baru ini .ning deas pun terkejut ia sudah merencanakan ini sedemikian rupa namun dirinya sangat Lupa bahwa ada Cctv dipondok ini .
" S-saya cuma numpang ke toilet Lantai satu ustad " jawabnya menunduk , tidak !! Dirinya tidak boleh ketahuan bahwa dirinya sedang mengincar ustad muda ini dan berniat jahat kepada Anak muridnya .
" pondok pesantren ini Maju dengan cepat , Mulai dari metode pembelajaran , gedungnya , Fasilitasnya .. seharusnya Ning deas tahu kalo alasan ning deas tidak masuk akal ? Karna setiap kamar dipondok ini Santriwati maupun santriwan dan Kamar tempat menginapnya para guru tersedia Toilet didalam kamar " ucap ustad jeon tegas membuat Ning deas kebingungan menjawab apa .
" dan Ning ? Kenapa Ning deas selalu keluar setiap malam tepat jam 12.00 malam ? Mengelilingi Bangunan Pondok dan berakhir kedalam toilet itu ?" Tanya ustad jhope kembali .
" S-saya cuma mau mastiin kalo tidak ada santriwati yang keluar dari Area pondok ustad " .
" tidak akan ada Ning " jawab ustad jhope .
" Ko gitu ?" Tanya Ning deas kebingungan ." Karna sudah peraturannya seperti itu ! Sejak anak saya yang menjadi pengawas asrama putri dan Gus jeon yang Menjaga asrama putra " jawab Ustad Jhope tegas .
" dan satu Lagi Ning deas ?" Ucap ustad jeon tegas membuat Ning deas semakin terpojok . " Kenapa Disaat Lisa demam , anda tidak laporan kepada saya? Dan berakhir sampai Lisa dirawat ? Tentu anda sudah mengetahui ini kan ?" .
" I-iya ustad saya minta maaf , saya tidak akan mengulanginya lagi " jawab Ning dias seakan menyesali perbuatannya .
"minta maaf dengan lisa , karna kelalaian anda Lisa sampai harus di Rawat " ucap Jeon acuh . " jangan Mencampuri urusan Belajar-mengajar
Dengan soal asmara " ucap Ning deas tegas membuat Ustad Jeon dan ustad Jhope terkejut ." Maksud anda?"
" Bukan lagi rahasia umum anda menyukai murid anda sendiri kan ?".
" Tidak ada yang seperti ada fikirkan , saya rasa Saya menyukai anak didik saya tanpa mengganggu Belajarnya , terbukti sudah berbulan-bulan Lisa belajar dipondok ini dia mendapatkan Prestasi , walaupun kondisinya sedang tidak sehat " jawab jeon masih terlihat santai .
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA PUTRI
Horrormenceritakan tentang Gadis bersama adiknya , yang dipaksa belajar disebuah Pondok pesantren di pulau jawa dimana masih terdapat keyakinan yang begitu kental dengan mistis . 3 bulan melewati itu semua awalnya Lisa biasa saja , tidak ada yang aneh sam...