Bab 34

512 81 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Haruto terus melihat kesana-
kemari, untuk mencari keberadaan Ning deas, namun keberadaan tak ditemukan begitu saja membuat Haruto semakin Tersulut emosi .

" To udah yu to , Kita ke pondok bahaya to ini hutan " ucap Hyunsuk ketakutan .

" Gue mau cari tu Orang suk !! Asli pengen gue Bunuh--"

Brukk !!

Belum sampai haruto selesai berbicara , seseorang telah membuat Haruto tersungkur ketanah secepat kilat .

Siapa lagi kalau bukan ning deas , Hyunsuk pun terkejut segera berusaha menolong Haruto namun dirinya sudah tertahan oleh Makhluk tak kasat mata .

" Arghhh !! Lepasin gua bangsat " ucap Haruto merasakan cekikan yang kuat dari belakang lehernya , bahkan tubuhnya kini sudah diduduki Oleh Ning deas .

" Kamu akan menjadi tumbal saya selanjutnya !! Setelah itu kakak kamu , kalian hanya merusak rencana saya !! " ucapnya penuh penekanan .

Haruto nyaris kehabisan nafas ia terus memberontak dan memukul-mukul tanah berusaha melepaskan cekikan Wanita iblis ini .

" Tto- a-yat kur-sii " ucap Hyunsuk yang nyaris kehabisan nafas .

" bis-millah- hirrahman-nirrahim...." ucap Haruto dengan nafas tersenggal dan dilanjut membaca ayat kursi .

"Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzii yasyfa'u 'indahuu illaa biidznih, ya'lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum wa laa yuhiithuuna bisyai'im min 'ilmihii illaa bimaa syaa' wasi'a kursiyyuhus samaawaati wal ardlo walaa ya'uuduhuu hifdhuhumaa wahuwal 'aliyyul 'adhiim ---
Sodaqallahula-dzim " .

Susah payah Haruto membacakan ayat kursi agar Ning deas sadar dari hasutan iblis dan benar saja ning deas pun kepanasan seraya melepaskan cekikan Haruto .

Hyunsuk pun terlepas dari belenggu Jin peliharaan Ning deas , Ning deas berlari menjauh dari Haruto dan Hyunsuk sampai punggungnya tak terlihat lagi .

Susah payah hyunsuk bangun dan menghampiri sahabatnya .
" to kamu gapapa?" Tanyanya .

" gua gapapa , anjir gila tu cewe bener-bener udah dihasut setan hidupnya " jawab haruto.

Hyunsuk pun membantu sahabatnya untuk bangun dan kembali ke Pondok pesantren al-fath , sesampai di gerbang utama Security yang kecolongan anak muridnya kabur pun terkejut .

" kalian habis dari mana?? Selama menjadi santriwan disini tidak boleh sembarang keluar pondok gitu aja " ucapnya tegas .

" maaf pak saya gaakan ulangin lagi , pak saya minta air putih pak " pinta Haruto .

" yasudah masuk-masuk , sekalian saya bilangin ustad Jeon deh selaku pengawas Asrama putra bisa-bisanya kalian ini " ucapnya segera menelfon ustad Jeon untuk mengabari bahwa dua muridnya telah kabur dari pondok dan sudah kembali .

ASRAMA PUTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang