7. Phuwin dan Kla?

2.7K 92 0
                                    

Satu bulan seminggu berlalu. Dunk kini menatap perutnya di pantulan cermin. Perutnya sudah mulai buncit padahal dulu perutnya sixpack.

Dunk tidak mempermasalahkan itu. Yang ia permasalahkan adalah ia takut Joong atau siapapun itu akan sadar.

Mengingat ia tak pernah lagi melakukan seks dengan Joong setelah dari dokter itu.

Berberapa kali Joong mengajaknya namun Dunk menolak dengan keras dan terus beralasan.

Hingga pada sore ini ia akan photo studio bersama Joong untuk sebuah Brand.

Dunk di berikan sebuah baju yang lumayan ketat, hal itu tentu akan membuat perutnya sangat terlihat sudah membuncit. Mengingat selama 2 minggu terakhir Dunk sangat sering memakai baju over size.

Dunk menolak baju itu dengan cepat. Untungnya penata rias itu mengizinkan nya, membuat Duni sangat lega.

"Padahal baju itu sangat bagus di tubuh mu", ucap Joong.

" Aku tidak ingin memakai pakaian ketat".

"Tapi itu sangat indah di tubuh mu babe.."

"Tapi aku tidak menyukainya".

Joong agak heran, padahal Dunk dulu sangat menyukai baju-baju yang pas di tubuhnya, namun ia tak banyak memikirkan hal itu.

Setelah Photoboath itu selesai, Dunk langsung meminta agar mereka pulang ke apartemen.

" Kau sangat buru-buru kita harusnya menikmati malam minggu ini dulu kan?".

"Aku sangat lelah Chen.. "

"Yasudah kalau begitu malam ini aku akan menginap di apartemen mu ya?".

" Tidak, tidur lah di apartemen mu Joong," tolak Dunk.

"Kenapa?, kau sudah 3 hari tidak mengizinkan ku tidur di apartemen mu".

" Aku hanya ingin sendiri untuk sekarang."

Raut wajah Dunk terlihat tidak mood. Ada apa dengan pria itu?.

Malam ini Joong hanya mengantar Dunk ke apartemen nya lalu segera pulang, meski ia sangat ingin bersama Dunk ini malam.

Dunk yang baru saja memasuki apartemennya mendapatkan sebuah pesan dari Phuwin.

'Dunk, bantu aku untuk bertemu dengan Kla yaaa?, hidupku sungguh tidak tenang terus bermusuhan dengan nya.'

Dunk tidak menjawab pesan itu, namun ia langsung mengirimkan Kla pesan, namun bukan di DM an instagram agar ia tidak ketahuan. Dunk meminta nomor Kla berberapa hari lalu lewat DM-an instagram dan segera ia hapus.

Dunk sengaja berbohong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dunk sengaja berbohong. Ia tau, jika Kla tau Phuwin lah yang datang, Kla pasti tidak akan datang hanya untuk menemui Phuwin.

Dunk lalu mengirim kan pesan itu pada Phuwin dan menjelaskan bahwa ia sengaja berbohong. Phuwin awalnya khawatir Kla akan kecewa, namun Dunk menyakin kan Phuwin untuk bertemu dengan Kla apapun yang terjadi.

JOONGDUNKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang