24: ciuman

2.1K 85 9
                                    


Dunk kini bertemu dengan Est di suatu tempat. Keduanya telah mengadakan rapat dengan Phi Tha kemarin dan akan segera mencari tokoh pendukung lainnya.

"Kapan syuting itu akan di mulai?", tanya Dunk. Kedua nya kini berjalan-jalan di suatu tempat karena memang jadwal pekerjaan mereka yang kebetulan kosong.

"Mungkin sekitar berberapa hari kedepan."

Dunk hanya mengangguk-angguk.

"Apa kau sudah memberitahu Joong?, ku dengar kalian masih ada hubungan?".

" Kau mengetahui itu dari mana?".

"Kemarin aku bersama Earth lalu aku memberitahu nya bahwa Phi Tha menyuruhku bermain series BL bersama mu, lalu kata Earth jangan terlalu dekat dengan Dunk jika tidak mau di terkam oleh Joong", ucap Est sembari terkekeh.

Dunk ikut terkekeh. " Astaga, ada-ada  saja".

"Aku belum memberitahu Joong, mungkin aku akan memberitahunya besok?", ucap Dunk lagi.

" Kau begitu kuat, bagaimana bisa kau menerima Joong bermain BL bersama pria lain?".

"Cha datang di hidup Joong saat aku tidak ada, aku memaklumi Cha menjadi couple baru Joong karena aku yang salah waktu itu tidak cepat-cepat kembali ke Joong".

Est hanya mengangguk tanpa ingin tahu tentang masalah pribadi Dunk yang membuat Dunk dulu pergi.

"Ah, aku sudah tidak pernah bermain series boys love lagi. Mungkin bersama mu akan bagus bukan?".

Dunk mengangguk. " Semoga kita bekerja sama dengan baik".

Est tersenyum.

•••

Dunk kembali ke apartemen Joong malam ini. Ia langsung mendatangi Joong yang duduk di kasur sembari memainkan tablet nya.

"Joong", panggil Dunk.

Joong mendongak, ia lalu merentangkan kedua tangannya ke Dunk.

Dunk lalu mendatangi Joong lalu masuk ke pelukan Joong.

" Sayang, ada apa?".

Dunk tidak menjawab sejenak. Ia masih betah di pelukan Joong. Joong hanya tersenyum sembari mengusap kepala belakang Dunk dengan lembut.

"Aku menyukai jika kau manja,Dunk".

Dunk lalu melepas pelukan itu, keduanya saling tatap dengan posisi Dunk duduk di atas paha Joong.

" Aku akan bermain series BL", ucap Dunk tude point.

"hah?, apa kata mu?", Joong terkejut.

" Aku akan bermain series BL bersama Est, tidak apa-apa kan?".

"Tidak Dunk!", tolak Joong.

Dunk mengernyitkan dahinya.

" Dunk tunggu series ku selesai dan aku ingin hubungan kita di publish, aku tidak ingin kau bermain BL bersama pria lain".

"Tapi kau juga melakukan itu, mengapa aku tidak?".

" Ku mohon, jangan melakukan itu. Aku tidak ingin kau bermain series bersama pria lain apa lagi Est".

JOONGDUNKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang