"ASTAGA ANAK SIAPA INI?!", seru Pond di lokasi syuting itu saat seorang anak kecil berjalan kecil ke arahnya.
Pond terlihat gemas dengan anak kecil itu, ia bahkan langsung membawa anak itu ke pelukannya dan menggendong nya.
" Pond, anak siapa itu?", tanya Sea.
"Awww, lucuuu!!", celetuk primilly yang baru saja mendatangi Pond karena mendengar teriakan pria itu.
" Ntah lah, siapa coba yang membawa adik hari begini ke lokasi syuting?, Prim siapa di antara kita yang memiliki adik kecil?", tanya Pond.
"Tidak ada", Primilly menggeleng.
" Ah, baiklah aku akan menjaga nya, disini banyak kabel jika dia tersandung bagaimana", ucap Pond.
"Tidak biar aku saja yang menjaga nya!", Primilly begitu gemas dengan anak itu dan ingin segera menggendong nya.
Pond lalu memberikan anak itu ke primilly lalu primilly menggendongnya dengan baik.
" Astaga mirip Joong", celetuk Drake yang baru saja datang.
"Lah iya?, aku baru sadar", ucap Pond.
" Astaga Pond, ini kan anak yang pernah Joong gendong saat dan meeting dua tahun lalu, bagaimana bisa sekarang dia di sini?!", kali ini Newwie menceletuk.
"Ah masa?", Pond lalu memperhatikan wajah anak itu dan benar saja!, ini anak yang Joong gendong dua tahun lalu.
" Hei siapa nama mu?",
"Ayaa", jawab Laya.
"Aya?", ucap Pond.
"Aya sama siapa ke sini?", kali ini Sea bertanya.
" Dad, daddy.. "
Empat orang di sana saling tatap, Daddy?
"Shia, jangan bilang Joong daddy nya?!", celetuk Drake.
" Heh, mulut mu!"
"Anak ini mirip dengan Joong, masa ayahnya Phi Sav atau Phi den??, kan tidak masuk akal".
Primilly mengangguk, " Apa benar dia anak Joong?".
"Daddy.. Daddyyy!", panggil Laya lalu kepalanya mencari ke kanan dan kekiri keberadaan Joong.
" Daddy mu tidak ada di sini Aya.." ucap Newwie.
Sialan, wajah Laya akan menangis sebentar lagi membuat mereka begitu panik.
"Huaaaaaa dadd.. "
"Newwie ini salah mu!", ucap Pond yang panik.
"Ipret! memang Daddy nya tidak di sini, salah ku di mana?!"
"Astagaa siapa yang membuatnya menangissss?!", celetuk Force yang baru saja datang, ia lalu mengambil alih Laya dari primilly.
" Force, dia anak siapa?", tanya Drake.
"Diam lah, aku akan memenangkan anak ini dulu".
" Daddd...", Laya masih menangis dengan suara yang cukup besar.
"Astaga, kenapa dia menangis?!", Joong bergegas mendatangi Force dan mengambil alih Laya ke gendongannya.
" Dadd hiksss", Laya mulai tenang.
"Tidak apa-apa sayang.. ", Joong memgecup pucuk kepala Laya hingga anak itu pun tenang.
Empat orang yang berada di sana tentu menganga dan membulatkan mata mereka terkejut. Anak itu memanggil Joong dengan sebutan DAD??!??.
" DADDYY?!", seru empat orang itu dengan kompak, bahkan Force menutup telinga nya sendiri.
"Joong, jadi dia anak mu?!", tanya Pond yang masih terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOONGDUNK
Teen FictionDunk Natachai Boonprasert, seorang aktor yang rela meninggalkan semua kehidupan lama nya demi janin di perutnya. Kepergiannya yang misterius membuat semua publik heboh.. Bahkan banyak sekali orang yang ingin mengetahui keberadaanya, tak terkecuali...