14:Los Angeles

2.1K 89 2
                                    

Thailand dan berberapa negara masih belum luput dari berita kecelakaan yang telah berlalu 3 hari itu.

Semua orang masih mengkhawatirkan artis bernama Book Kasidet itu.

Dunk dan Book kini sedang mengurus Laya. Setelah memandikan Laya mereka lalu memakaikan baju, memberi asi dan mengurus Laya dengan sangat baik. 3hari ini Dunk benar-benar merasa terbantu oleh Book. Meski Fa dan Akhara sudah tidak ada, namun Book bahkan bisa menggantikan mereka dengan baik.

Keduanya kini berada di belakang rumah, Laya di hangatkan di bawah matahari pagi agar membantu menjaga suhu tubuh Laya tetap stabil, sehingga Laya akan merasa lebih nyaman dan tidak mudah rewel.

Book menatap Laya sembari tersenyum. Book lalu menatap Dunk, kedua tatapan mereka saling tatap.
"Dunk kau senang bukan aku menggantikan peran Joong meski hanya sebentar?".

Dunk mengangguk.

" Dunk percaya lah, Joong lebih bisa menjaga bayi dengan sangat baik, dia bahkan memiliki tiga adik. Jika dia berada di sini mungkin dia akan mengurus Laya dengan sangat baik".

"Dia pintar mengurus, namun belum tentu dia bisa menerima Laya.. "

"Dunk dia sangat menyayangi mu".

" Tapi belum tentu dia menerima Laya, Book".

Book mengangguk paham.

"Book, di luar pembahasan ini ada yang ingin kun bicarakan".

" Bicara lah, Dunk".

"Cepat lah konfirmasi pada GMM bahwa kau baik-baik saja. Jangan membuat mereka Khawatir apalagi Force dan keluarga mu. Book berilah kabar kepada mereka sebelum kau benar-benar di anggap telah meninggal dan mereka membuat acara kematian mu".

Book terdiam sejenak. "Tapi aku masih ingin di sini lebih lama".

" Book, polisi Los Angeles mencari mu sekarang. Bahkan berberapa suruhan dari GMM pergi ke Los Angeles untuk mencari keberadaan mu, mereka mengharap kan agar mereka menemukanmu di sini, jika kau ingin di sini lebih lama ku mohon untuk mengkonfirmasi di sosial media mu bahwa kau baik-baik saja".

Book terdiam sejenak lalu ia pun mengangguk.

Book lalu mengetikan permohonan maafnya di tweeter kepada semua orang.

Baru dua jam tweeter itu di post, tweeter nya benar-benar sangat ramai. Bahkan trending di berberapa negara.

Pesan dari para artis maupundari staff GMMTV sangat melonjak banyak di banding kemarin. Kemarin banyak yang mengirimkannya pesan karena mereka begitu khawatir dan sangat sedih setelah mendengar kabar kecelakaan pesawat itu. Dan sekarang mereka kembali mengirimkan pesan karena Book yang masih hidup membuat mereka semua terkejut.

Book membalas pesan mereka satu persatu, termasuk dari agency nya sendiri meski tangannya sudah lelah mengetik.

Dua hari kemudian, Book masih menolak pulang ke Thailand, ia mengaku ia memiliki urusan yang penting di Los Angeles.

Bunyi bell utama rumah Dunk berbunyi berberapa kali. Book menatap ke arah pintu kamar mandi, Ya Dunk masih mandi.

Ia akan meninggalkan Laya namun bayi itu malam menangis saat di tidur kan di kasur. Akhirnya Book menggendongnya sembari menenangkan nya.

Dengan cepat Laya berhenti menangis saat berada di gendongan Book. Book hanya tersenyum menatap Laya lalu melangkah untuk pergi.

Book membuka pintu utama itu. Dan ia sangat mematung.

Tadinya Book berpikir  itu adalah security yang di titip kan pesanan makanan yang memang tadi ia pesan. Biasa memang security yang mengambil pesanan makanan itu di depan gerbang dan akan memberinya pada Book namun sekarang ia salah besar.

JOONGDUNKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang