Hari ini usia kandungan Dunk genap dua bulan. Perutnya benar-benar telah membuncit dan mengeras. Untuk publik tidak terlalu memperhatikan hal itu karena Dunk selalu memakai baju oversize.
Dan paling untung nya adalah, series yang ia main kan telah tamat sejak dua hari yang lalu.
'Ting!'
Dunk lalu membuka pesan dari Kla itu. Sudah berberapa minggu berlalu namun malam ini tiba-tiba Kla mengirimkannya sebuah pesan.
Dunk tertegun sejenak saat melihat sebuah foto dua orang yang sedang ciuman. Dan vidio berdurasi 11 detik.
Di foto itu menampilkan Joong tengah berciuman mesra dengan seorang pria lain.
Lalu di Vidio itu terlihat mereka yang berciuman di sepanjang Koridor hingga keduanya memasuki sebuah kamar.
Dunk mematung. Pria itu benar-benar Joong. Dunk terduduk lemas di sofa, ia benar-benar Shock.
Bagaimana bisa seorang Joong Archen yang terlihat sangat buchin itu bisa melakukan hal ini di belakangnya.
Dunk lalu meminta Kla agar tidak menyebar Vidio itu.
Dunk masih shock lalu air matanya perlahan membasahi pipinya,
"Hiksss... Chen.. Kenapa kau sejahat itu.. " , tangis nya pecah.
Suara tangisan Dunk sampai di sudut ruangan. Tangis Dunk pecah di tengah-tengah ruangan yang sepi itu.
"Chenn.. Hiks...... "
hingga 20 menit berlalu.
Dunk berdiri dengan sangat lemas. Tangannya menumpu di sebuah tembok agar bisa terus berjalan.
Penglihatannya kabur karena air mata yang menampung di dalam sana.
'PRANGGG!'.
Dunk menyapu bersih semua benda kaca di atas mejanya dengan tangannya.
"Hiksss... Chen... sialan... ".
°°°
Joong terbangun saat pagi harinya. Ia lalu mengambil ponselnya di atas nakas.
"Shiaaaa.. ", Joong memukul kepalanya sendiri mencoba mengingat kejadian semalam. Sedikit ingatan pun muncul di pikiranya.
Jadi semalam ia melakukan----?????
Joong lalu menoleh ke samping, Seorang pria kini tertidur di sebelahnya sembari telanjang.
Joong bergegas membuka ponselnya. Pesan pertama yang ia baca adalah pesan dari Dunk. Dan betapa terkejutnya ia saat mendapatkan pesan dari Dunk.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOONGDUNK
Teen FictionDunk Natachai Boonprasert, seorang aktor yang rela meninggalkan semua kehidupan lama nya demi janin di perutnya. Kepergiannya yang misterius membuat semua publik heboh.. Bahkan banyak sekali orang yang ingin mengetahui keberadaanya, tak terkecuali...