Di lokasi syutingnya, Joong kini tengah tidak tenang. Dunk tidak membalas pesannya di instagram, ia tidak mengetahui apartemen baru Dunk dan juga nomor ponsel pria itu.
Joong benar-benar takut Dunk tidak akan kembali lagi, ia trauma Dunk meninggalkannya begitu saja.
Berberapa kali Joong bahkan hilang fokus saat take.
"Joong apa yang mengganggu pikiran mu?, tenangkan lah pikiran mu lalu lanjut syuting", ucap salah satu staf.
Joong dengan perasaan yang kembali tidak berdaya pun duduk di sebuah kursi. Chaiya lalu mendatanginya.
"Kau kenapa Joong?, apa ada masalah?", Chaiya memegang pundak Joong.
Joong menepis tangan Chaiya lalu menggeleng, " Tidak ada".
"Apa kau memikirkan Dunk?".
Joong lalu menatap Chaiya. " Bagaimana aku tidak memikirkannya?".
Chaiya lalu menatap ke sembarang arah sejenak. Lalu kembali menatap Joong. "Kalau begitu tenangkan lah diri mu dahulu".
Joong hanya mengangguk, lalu Chaiya pun pergi.
Pria bernama Ohm Pawat lalu mendatangi Joong. Ia lalu menepuk punggung Joong dan turut duduk di sebelah pria itu.
" Dunk tidak akan kemana-mana lagi Joong, percaya padaku".
Joong menatap Ohm pawat dengan sedih. "Aku tidak bisa tenang, aku takut Dunk kembali perg---"
"Tidak, Dunk mungkin lupa mengabari mu".
" Tapi ini sudah malam, aku bahkan tidak mengetahui apartemennya".
"Jika kau bertemu, jangan lupakan kau meminta alamat apartemen nya".
Joong mengangguk, ia tidak akan lupa hal itu lagi.
•••
Esoknya Dunk kini menghadiri sebuah event brand terkenal. Ia langsung banjir pekerjaan setelah malam itu menunjukan kehadirannya kembali di dunia entertainment.
Dunk masih bekerja dengan sangat baik. Event itu bahkan di hadiri oleh banyak orang karena hanya ingin melihat Dunk.
Para fans nya tentu merindukan Dunk. Namun mereka masih menyimpan tanda tanya besar mengapa Dunk tiba-tiba hiatus bahkan belum mengklarifikasi tentang apa yang terjadi.
Hari itu Dunk di temani oleh Phi Johm sebagai awal kembalinya ia bekerja. Meski Phi Johm memegang berberapa artis namun ia akan menemani Dunk kali ini karena ia juga merindukan bekerja bersama Dunk.
Setelah acara brand itu berakhir, Dunk bersama Phi Johm lalu memasuki mobil yang mengantar mereka tadi ke sini.
"Dunk kau tau?, Joong kemarin tidak fokus bekerja, ia harus mengulang take berberapa kali karena terus memikirkan mu yang tidak kunjung mengirimkannya pesan hingga hari ini".
" Memangnya iya?, astaga kemarin aku tidak memperhatikan pesannya"
Phi Johm menggeleng, "hingga hari ini Dunk terpikirkan oleh mu, Joong takut kau hanya mempermainkan nya bahwa kalian berbalikan kembali".
Dunk mengernyitkan dahinya. Ia benar-benar melupakan Joong kemarin.
" Apa kau mau ke lokasi syuting Joong?, dia pasti akan lebih baik jika kau datang".
KAMU SEDANG MEMBACA
JOONGDUNK
Teen FictionDunk Natachai Boonprasert, seorang aktor yang rela meninggalkan semua kehidupan lama nya demi janin di perutnya. Kepergiannya yang misterius membuat semua publik heboh.. Bahkan banyak sekali orang yang ingin mengetahui keberadaanya, tak terkecuali...