Malam ini Joong menatap lekat wajah Laya yang tertidur dengan nyenyak. Ia mencium kening anak itu lalu mengelus pipi nya dengan lembut.
Dunk melihat itu dari kejauhan, ia tersenyum lalu menghampiri Joong.
"Jadi kapan kau akan mempublish Laya sebagai anak kita?", tanya Joong yang melihat Dunk mulai mendekat.
Dunk lalu duduk di sebelah Joong.
"Publish Laya tanpa harus mengeluarkan kata-kata. Cukup kita bersama-sama keluar bertiga dan publik yang akan menilai dan memikirkan siapa anak yang kita gendong, kita akan mengkonfirmasi nya berberapa bulan kemudian"."Kau yakin kan?".
" Sampai kapan kita akan menyembunyikan Laya?, dia berhak melihat dunia dengan bebas bersama kita. Aku siap menerima konsekuensi nya, itu semua kembali pada kau,
Chen..""Aku setuju, Phi Tha juga sudah tau tentang Laya jadi Phi Tha mungkin tidak akan mengeluarkan kita dari agency hanya karena masalah ini".
" Phi Tha tau ini semuaa??".
Joong mengangguk, ia akhirnya mengaku. "Aku memberitahunya, dan kau tau bagaimana respon nya? dia bangga pada mu dan meminta ku agar mengajak Laya bertemu dengan nya."
Dunk sebenarnya kecewa karena Joong memberitahu Phi Tha deluan, namun ia tidak akan marah sekarang. Setidaknya Phi Tha tidak marah saat mengetahuinya telah memiliki anak.
"Aku turut senang jika dia tidak marah tentang kehamilan ku.. "
Joong tersenyum, ia lalu mencium pucuk kepala Dunk.
"Semuanya akan baik-baik saja".
•'•'•
Hari ini adalah acara GMMTV 2026. waktu begitu cepat berlalu, padahal kemarin mereka baru saja balikan.Syuting Joong dan Dunk telah selesai bersama Est dan Chaiya, sekarang waktunya mereka kembali di publik.
Joong dan Dunk kini telah siap untuk memberi momen mereka kepada penggemar.
Mereka juga sudah siap dengan pakaian formal mereka untuk mendatangi acara ini. Tidak lupa ia memberikan Laya pakaian yang indah.
Anak itu begitu cantik dengan dress putih yang di gunakannya.
Di depan gedung hotel itu sebuah mobil mewah berhenti. Joong lalu turun dari mobilnya, ia melihat sekitarnya yang begitu banyak penggemar sepanjang jalan yang telah menunggu kedatangan para artis ke gedung itu termasuk Joong dan Dunk.
Teriakan heboh dari para penggemar begitu bergerumuh disana.
Joong tersenyum kepada mereka sembari menempelkan kedua telapak tangannya.
Joong lantas memutari mobil dan membuka pintu mobil itu.
Para penggemar penasaran siapa yang akan keluar dari mobil itu. Dan sebuah kaki jenjang keluar dari mobil itu, lalu di lanjutkan dengan punggung seorang pria dan kini berdiri di depan Joong, itu adalah Dunk.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOONGDUNK
Teen FictionDunk Natachai Boonprasert, seorang aktor yang rela meninggalkan semua kehidupan lama nya demi janin di perutnya. Kepergiannya yang misterius membuat semua publik heboh.. Bahkan banyak sekali orang yang ingin mengetahui keberadaanya, tak terkecuali...