Pada suatu ketika, hiduplah seorang gadis yang identik dengan kerudung merah. Ia selalu keluar masuk hutan dengan membawa keranjang kayu kecil di tangannya.
Karena hutan satu-satunya jalan yang dapat mengantarkannya ke rumah neneknya, ia terpaksa melewati jalan itu setiap hari, walaupun ada desas desus mengenai serigala yang berkeliaran.
Manik berwarna [E/C] miliknya menatap rumbai-rumbai hutan yang tertiup angin, kerudung merahnya pun tertiup angin sepoi-sepoi. Ia berhenti melangkah, menatap seluruh isi hutan.
Hingga-
BRUK!
Tubuhnya jatuh ke tanah, surai rambut berwarna [H/C] itu mengepar di tanah. Kala gadis itu meringis kesakitan, pelaku yang membuatnya terjatuh karena di lompati begitu saja tengah menjilati pipinya kesenangan.
"Wrio, sudah kubilang berapa kali, jangan melompat! Untunglah bekal nenek tidak berantakan.." lirih [Name], jari jemari lentiknya mengelus rambut berwarna abu-abu milik serigalanya.
Yah, sebenarnya dia pemilik serigala yang dirumorkan itu.
"Kok lama banget ga kesini?!" kesal Wriothesley, ia menggesek pelan kaki [Name].
"Rumor tentangmu menyebar di desa, jadi bunda melarangku ke hutan" kata gadis itu sembari menyentuh penisnya yang mencuat keluar.
"Ah.. ngh.. aku kangen sentuhanmu, tau!" desah Wriothesley kala gadis itu menyentuh penisnya,
Tangan miliknya masih sibuk mengocok penis milik sang serigala, sentuhannya membuat hewan buas itu gemetaran dengan air liur yang menetes.
"Ahh.. ahngh.. mau.. hngh"
Manik berwarna [E/C] itu menatap Wriothesley yang perlahan berubah bentuk menjadi manusia setengah serigala, tubuh kekar dengan wajah tampan dan beberapa corak luka. Badan berotot kekar.
Ah.
Celana dalamnya jadi basah.
"Kangen memek kamu.." desah Wriothesley sembari merebahkan [Name] ke lantai, ia membuka kedua paha gadis itu dan menggosokkan penisnya ke vagina [Name] yang dilapisi celana dalam.
Wriothesley mendesah saat menyentak penisnya, rasanya enak. Gadis itu tak tahan, ia melepas celana dalamnya, menunjukkan betapa vaginanya menginginkan Wriothesley juga.
Lelaki itu menjilat bibirnya, ia menjilat vaginanya perlahan, menggigit klitorisnya, hingga akhirnya memasukkan penisnya kedalam vaginanya.
"Ahh..!" Desah Wriothesley, ia menggoyangkan pinggulnya kasar, tangan kekarnya mendorong paha [Name] agar ia bisa masuk lebih dalam.
"Hmngh..ahnn.. Wrioo~ ahh! ahngh, ahh!"
Suara hentakan basah antar kulit dan desahan pria wanita terdengar di antara hutan yang lebat itu, terutama desahan Wriothesley.
"Ahh..! memek..mu.. hngh.. ahngh mpph" Wriothesley tak mau diam, ia mengemut payudara wanita itu kali ini. Pinggulnya masih mempercepat tempo tiap waktu.
"Mngh, Wrio..! ahngh..!"
Tangannya yang menganggur menggosok klitoris [Name], membuat gadis itu berteriak keenakan.
"Ahh! kamu jadi sempit..!" desah Wriothesley, ia bisa merasakan nikmatnya vagina gadisnya menjepit penisnya.
Perlahan, tubuh [Name] bergetar. Ia bisa merasakan ia akan keluar.
"Gonna..cum!" desah [Name], ia bahkan menggeliat kesenangan saat merasakan tempo gerakan Wriothesley dipercepat.
"Squirt..!"
Manik Wriothesley sedikit terangkat, penisnya dijepit lagi. Bahkan saat gadis itu Squirt. Ia bisa merasakan nikmatnya.
"Fuck! ahngh!" Desahnya, ekor lelaki itu mengibas kegirangan. Ia tak mau diam, saat gadis itu mengeluarkan cairannya, ia masih sibuk menggenjot vagina basahnya.
"Ahh! Wrio! Wrioo!!"
Dia Squirt lagi.
Serigala itu menggigit bibirnya keenakan, ia bisa merasakan klimaksnya mendekat.
"Gonna cum inside!" Ucap Wriothesley diantara desahannya,
"Jangan! nanti aku hamil! ah! Hngh!"
Wriothesley tak ingin tahu, dia ingin menyemprotkan benihnya di rahim [Name].
"No! Noo!!"
Wriothesley melolong kala simpul penisnya (Knot) memasuki vagina [Name]. Ia bisa merasakan benihnya memasuki rahim [Name] dengan sempurna bersamaan.
-
[Name] menatap Wriothesley datar, ia hamil.
Dua minggu setelah kejadian.
Sedangkan pelaku mengibaskan ekornya kesenangan.
Yang penting dia mau tanggung jawab..
Note : Kalau kalian punya anjing, atau gini dh, kalian cari tau gmn anjing/serigala berkembang biak. Nah, penis mereka tuh kaya ada bolanya diujung, tp bukan bola kek manusia. Itutuh kalo mau ngehamilin betinanya hrs masuk sempurna ke mekinya. Cari aja dah "Knotting" di nhentai dst wkwkw 🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
✎: ̗̀➛ᵍᵉⁿˢʰᶦⁿ ᶦᵐᵖᵃᶜᵗ&ʰᵒⁿᵏᵃᶦ ˢᵗᵃʳ ʳᵃᶦˡ ; ᴼⁿᵉˢʰᵒᵗ!ⁿˢᶠʷ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ
FanfictionIntinya ini tuh cerita oneshot 18+ yang di minatin makhluk-makhluk pendosa yang sange sama cerita fiksi 😁🙏🏻. ![ᵍᵉⁿˢʰᶦⁿ ᶦᵐᵖᵃᶜᵗ&ʰᵒⁿᵏᵃᶦ ˢᵗᵃʳ ʳᵃᶦˡ] ⁿˢᶠʷ × ʳᵉᵃᵈᵉʳ. ![ga nerima chr×chr, atau ship. Cuma Nerima ×readers] Open request! -KnzkiHrumi