— destiny, tell me —
Ghea menatap Keisya yang tengah sibuk mengemas pakaiannya dalam koper lalu terduduk di kasur seraya menghela nafas pelan, "Lo yakin dengan keputusan lo ini?"
Keisya yang sibuk melipat pakaian hanya memanggut pelan. "Gue udah terlanjur nge-iyain Ghe." jelasnya.
"Ya tapi kan dengan kondisi lo kaya gitu, bukannya bahaya selain bahaya buat kandungan lo, bahaya juga buat lo, gimana kalo orang - orang akhirnya menyadari kehamilan lo, Novan misalnya?"
Keisya menutup kopernya lalu menaruhnya di ujung, "Perut gue belum terlalu besar kok, lagipula gue cuman dateng ke acara tunangannya doang setelah itu gue bakalan langsung balik sendiri kalo misal Novan mau agak lamaan disana."
Ghea lantas menggeleng dengan cepat, "Ehh ngga yah, lo ngga boleh balik sendiri." jelas dia melarang Keisya untuk pergi sendiri. Ya walaupun dia tau jarak Jakarta dan Bandung memang tidak sejauh itu tapi tetap saja bagaimana jika terjadi sesuatu dengan Keisya dan tidak ada seorang pun di dekatnya.
Keisya duduk di sofa dekat kasurnya lalu tersenyum tipis, "Ya terus gue balik sama siapa? Naren? ya lebih ngga mungkin."
"Gue jemput lo aja gapapa."
"Heh ngaco ngga yah, Jakarta - Bandung itu ngga deket yah Ghe."
"Ya gapapa ntar gue iseng aja ajak Juna jalan - jalan ke Bandung."
"Lo kalo mau jalan - jalan berdua sama Juna ke Bandung ya silahkan tapi kalo sampe sengaja ngejemput gue, gue gamau yah. Gue tuh ngga mau ngerepotin lo terus, lo tuh udah banyak banget bantu gue Ghe."
Ghea memeluk guling didekatnya lalu menggeleng pelan, "Yaudah gue sendiri aja yang jemput lo."
"Apalagi itu." Keisya menghampiri Ghea lalu terduduk disebelah gadis itu seraya tersenyum tipis, "Gue gapapa kok, gue janji kalo gue bakalan baik - baik aja. Ntar lo jemput gue di stasiun aja. Lagian Jakarta - Bandung pake kereta cuman 2 jam deh kalo ngga salah."
"Lo selama nanti di kereta harus selalu ngabarin gue."
Keisya tersenyum lalu mengangguk. Dia merangkul Ghea lalu menaruh kepalanya di bahu Ghea, "Makasih yah Ghe, gue ngga tau kalo ngga ada lo, gue bakalan gimana."
Ghea mengusap pelan bahu Keisya dengan lembut seraya mengangguk, "Gue bakalan selalu ada buat lo, bahkan sekalipun lo lahiran nanti. Duh ngga sabar gue lihat nanti anaknya bakalan secantik atau seganteng apa." kata Ghea sembari mengusap perut Keisya lalu keduanya tertawa pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
destiny, tell me || Kim Minju ✓
Fiksi RemajaHai readerku :) salam kenal [COMPLETE] Kisah 4 orang ntah bagaimana caranya semesta mempertemukan keempatnya dalam permasalahan yang melibatkan keempatnya. Membuat keduanya saling melindungi satu sama lain, namun tanpa sadar menyakiti satu sama lain...