Happy Reading :)
Di ruang rawat Clara kini hanya terdapat Freeya, Daren dan Nathan. Freeya duduk di sebelah bed Clara. Ia terus memandang wajah sang kekasihnya yang sangat ia rindukan. "Maafin Freeya ya, baru bisa dateng nemuin Ara. Ra bangun yuk Freeya kangen banget sama Ara. Ara jangan ninggalin Freeya ya? Freeya udah kehilangan Julian, Ra. Freeya gak mau lagi kehilangan orang orang yang Freeya sayang, terutama Ara," gumamnya dengan tak terasa bulir bulir air matanya lolos begitu saja.
Freeya memegang tangan Clara dengan sesekali ia mencium pungung tangannya. Freeya sangat tidak menyangka kejadian ini membuat semua orang terdekatnya ikut terseret, terlebih ia harus kehilangan Julian.
Freeya merogoh saku celananya ia melihat secarik kertas yang Julian kasih padanya. Ia belum berani membacanya saat itu, kini Freeya mencoba membaca surat dari Julian.
Haiii Freey?
Are you okay? Gue harap lo baik baik aja. Kalau lo baca surat dari gue, mungkin gue udah nemuin papa sama mama. Freey maaf banget kalau gue ambil keputusan ini. Maaf banget gue selalu gegabah, gue gak bisa berhati hati seperti lo. Tapi gue lakuin semua ini biar lo bisa bebas. Freey makasih selama gue hidup lo selalu ada buat gue, gue beruntung punya saudara sepupu bahkan sahabat seperti lo. Maaf kalau gue salalu jadi beban lo, mental gue yang gak baik baik aja bahkan lo pun juga, tapi lo selalu memilih menenangkan gue dan lo mengabaikan rasa sakit di diri lo. Sampai lo aja gak bisa bedain mana sedih mana bahagia.Freey, tolong bahagia. Lo boleh egois buat kebahagiaan lo, gue dan lainnya selalu pengen liat lo bahagia.
Lo gak perlu khawatir gak bisa liat gue, sekarang Atan pasti udah bisa liat kan? Gue sengaja donorin mata gue ke Atan biar dia bisa liat lagi dan gue mau bertangung jawab dengan apa yang gue udah perbuat sama dia. Maaf banget Freey, gue gak kasih tau lo kalau gue udah daftarin donor mata buat Atan.Freey, gak semua orang yang meninggalkan benar benar ingin pergi. Termasuk gue, gue juga gak mau pergi buat ninggalin kalian. Tapi gue pengen mengakhiri semuanya gue capek Freey, gue juga harus bertangung jawab dengan apa yang gue buat sampai berdampak ke lo dan lainnya. Gue harap lo jangan menyalahkan diri lo atas apa yang udah terjadi. Ini bukan salah lo.
Freey, gue titip nenek ya. Jaga nenek ya freey, nenek pasti kesepian gue udah gak ada. Gue juga belum sempat bahagian nenek, gue cuma beban buat nenek.
Freey, gue juga titip Grace ya. Kasih tau dia kalau dia salah, marahin aja gapapa biar dia sadar. Dia juga bakal merasa terpukul setelah kepergian gue, bahkan gue belum sempat bahagiain dia. Tapi gue sedikit tenang ninggalin dia di saat dia udah mau nerima Riyan sebagai saudara tirinya. Gue yakin Riyan akan selalu ngejagain Grace karena gue tau Riyan sayang banget sama Grace.
Satu lagi gue mau minta maaf sama lo Freey, gue gak bisa donorin jantung gue ke Ara karena saat gue cek seluruh kesehatan gue ternyata jantung gue gak mendukung buat di donorin ke Ara. Makannya gue gak bisa donorin jantung gue, gue harap semoga Ara secepatnya dapat pendonor. Sekali lagi gue minta maaf Freey.
Gue sayang banget sama lo Freeya Aurora Lawrance. Gue nunggu lo bahagia dari sini Freey. Gue akan terus memperhatikan lo dan gue salah satu orang yang selalu menunggu lo bahagia tanpa menahan derita.
Dari Julian yang selalu menyayangimu. thank for everything :)
Setelah ia membaca surat dari Julian tak terasa bulir bulir air matanya kian deras membasahi pipinya. Air mata yang tidak mau berhenti, ia terus menyeka air matanya yang tak kunjung berhenti. Freeya menangis hingga sesegukan. Ia tak bisa menahan kesedihan yang amat mendalam. Ia tak menyangka Julian akan pergi secepat ini.
Nathan menghampiri Freeya dengan mengelus pundaknya perlahan. Freeya mendongakan kepalanya menatap Nathan. Air matanya kian deras membasahi pipinya. Nathan menyeka air mata Freeya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREEYA
Teen FictionHadirnya bagaikan pelipur lara, yang mampu membuat hidupku menjadi lebih berwarna. Start : 12 Juli 2023 Finish : 12 November 2023