BONUS CHAPTER: I'm The Problem

65 3 0
                                    

Hi all,

Wanda's here

Ini gue ngomong pake bahasa non-formal aja kali ya? Biar lebih asik gitu hehehe.

Gue di sini mau izin klarifikasi atas huru-hara gara-gara kelakuan gue yang biadab. Gue ngaku deh kalo gue memang mutar balikkan fakta. Karena apa? Iya benar, gue malu kalo misalnya Rafael atau siapapun itu tau kebenarannya kalo emang gue yang berinisiatif pengen ngewe ama Eza gegara get drunk. Lagian siapa sih yang gak mau have sex sama cowok yang ganteng, kaya, dan jelas-jelas fall in love with you? Selain itu, biar gue bisa dapetin simpatinya Rafael dan jelas tuh cowok bakal belain gue mati-matian (kalo dia gatau kebenarannya).

Dan buat Eza, gila enak banget lu mainnya wkwk atau emang lu udah sering ngelakuin ini? Jujur aja gue aslinya pengen ngelakuin lagi sama lu tapi kayaknya gak mungkin deh :(
Tapi yaudahlah gapapa mungkin emang bukan rejeki gue. Lagian lu juga udah dijodohin, gak ada harapan lagi buat gue punya hubungan lebih sama lu. Maafin juga ya kalo gue nuduh lu udah merkosa gue. Udah dibilangin kalo gue malu mengakui kalo gue duluan yang emang punya tendensi pengen hubungan badan ama lu pas malem tahun baru. Yeah I hope that you're well.

Buat Jasmin, Selin, atau Deva semoga lu pada kaga tau dah kalo gue habis ena-ena ama cowok. Gue gak siap diomelin ama kalian karena gue tau lu pada gak segoblok itu langsung percaya sama apa kata gue. Kalian pasti bakal ngumpulin data ama fakta yang benar di lapangan buat crosscheck omongan gue. Ditambah Selin kan temenan ama adeknya Eza, gue yakin Eza cerita tentang kejadian ini ke adeknya. Kan bisa aja Selin crosscheck ke adeknya Eza, terus dia nge-spill ke Jasmin ama Deva. DEMI APAPUN GUE GAK MAU ITU TERJADI.

Buat kalian yang ngejudge, LU GAK PERNAH SIH NGERASAIN GIMANA STRESS-NYA JADI GUE! Gue dituntut harus selalu perfect ama ortu gue, pokoknya gue harus jauh lebih baik dari adek-adek gue soalnya gue tuh role model buat mereka. Lu pada juga gatau sih gimana rasanya harus survive di jurusan yang GUE SAMA SEKALI GAK PENGEN MASUK JURUSAN INI. Yeah gue masuk jurusan ini gegara gambling aja sih pas itu soalnya sepi peminat. Sialnya malah keterima. Pas gue mau pindah kampus ke jurusan seni, GUE DIOMELIN HABIS-HABISAN AMA ORTU GUE! Gue dibilang gak bertanggung jawab sama pilihan sendiri. Yaelah kalo mereka tau gimana susahnya matkul di jurusan gue, pasti mereka bakal surrender, yakin gue mah.

Jadi, ya, beginilah hidup gue. Kayak lightning mcqueen. Katchoww.

Mending lu pada doain aja deh biar gue gak hamil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mending lu pada doain aja deh biar gue gak hamil.

Dahlah capek gue klarifikasi sepanjang ini. Oh iya, gue juga udah ngirim surat resign ke Om Sud yang intinya gue udah gak bisa kerja jadi stalker-nya dia lagi. Gue takut kena karma, dan beliau udah acc surat resign gue. Yeah, semoga beliau cepet dapet pengganti gue.

Udah lah ya segitu aja klarifikasi dari gue. Capek banget ngetik kepanjangan.

Wanda <3

Terakhir

Terakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Inverse [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang