--
-
MOS hari ketiga di mulai..
para murid sudah berada di area sekolah termasuk para osis dan juga murid murid baru sedangkan murid yang lain di liburkan.
mereka akan bermalam di sekolah untuk melaksanakan penutupan mos sebenar nya ini bukan kemah pasalnya mereka akan tidur di kelas.
segala permainan dan juga acara sudah mereka lalui hingga waktu menunjukkan pukul 5 sore.
lelah? tentu saja itu yang di rasakan oleh semuanya di sini tapi mereka tetap bersenang senang dan menikmati waktu dengan tawa.
"ini sudah pukul 5 sore saya akan memberi waktu istirahat untuk kalian silahkan mandi bersih bersih dan juga makan kita lanjutkan acara setelah pukul 7 malam oke?" tanya Sunghoon
"oke kak!!"
para murid bubar dan langsung kembali ke dalam kelas yang akan menjadi tempat tidur mereka malam ini.
Jay kini bersebelahan dengan Heeseung tanpa bicara dan juga dengan perasaan yang benar benar canggung.
sebenarnya kadang Jay akan melirik Heeseung tapi pria itu terlihat tidak sudi untuk sekedar melirik apalagi berbicara dengan nya.
oleh sebab itu mereka hanya diam saja.
tiba tiba kedua netra Jay berbinar saat ia melihat Jungwon yang melalui nya bersama dengan teman temannya.
"Jungwon" panggil Jay
bukan hanya Jungwon yang menoleh tapi teman teman Jungwon dan bahkan Heeseung juga menoleh ke arah nya.
Jay menghening saat netra nya bertemu dengan netra dingin milik Heeseung.
Heeseung pun langsung pergi meninggalkan nya.
Jay menghela nafas nya. jika memang ada masalah seharusnya Heeseung tidak terlalu memperlihatkan nya dia harus profesional sebagai ketua osis.
"kalian duluan saja" ucap Jungwon pada teman teman baru nya
Jungwon mendatangi Jay setelah teman temannya meninggalkan nya.
"kenapa kak Jay?" tanya Jungwon
"kau sudah makan?" tanya Jay
"belum sekarang aku sangat lapar" Jungwon berucap dengan manja lalu membaringkan kepalanya pada bahu Jay
Jay tersenyum dengan tipis dia pun mempok pok pelan rambut Jungwon.
jujur saja mereka melupakan fakta bahwa mereka baru saling mengenal dan juga bertemu 3 hari yang lalu.
tapi entah kenapa mau itu Jungwon atau pun Jay mereka sama sama merasa nyaman saat hubungan mereka tidak terasa canggung.