- monokromasi bagian 50

1.1K 100 7
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-

-

-

~ Australia

Yera mendengar Jaehyun yang sedang menelpon Jake. tanpa sengaja dia tahu bahwa ternyata Jaehyun sudah menemukan kedua anaknya.

bahkan Yera juga tanpa sengaja tahu bahwa Jaehyun ingin membuat nya kehilangan kewarasan sama seperti apa yang di lakukan nya pada Jungwon.

"sial" gumam Yera

Yera langsung pergi menuju kamar nya. jika di pikir, pikiran nya selama ini juga mulai tidak karuan. Yera tanpa sengaja menabrak Tong sampah dan membuat sampah di dalam nya berserakan.

Yera membulat kan netranya saat ia mendapati bekas suntikan bius yang biasa dia suntikan kepada Jungwon. Yera mengambil nya.

Jaehyun memang lupa membuang nya setelah menyuntikkan suntikan bius itu pada Yera. awalnya dia ingin membuang nya besok tapi setelah nya dia malah lupa sampai sekarang.

"jadi si bangsat itu ingin membuat ku gila seperti anak nya, brengsek" batin Yera

Yera melempar bekas suntikan bius itu dengan kasar. Yera bernafas dengan berat. jadi Jaehyun dan juga keduanya anak tidak berguna itu ingin mempermainkan nya?.

"baik aku akan membuat perhitungan pada kalian" tekan Yera

~  pada malam harinya

Yera dengan berbekalkan kewarasan yang sudah hampir menipis pergi meninggalkan Australia. dia sudah tahu bahwa si jalang Jake dan juga pemberontak Jungwon itu berada di Seoul.

untung saja Yera sudah berhasil mengambil sebagian persen harta Jaehyun jadi dia tidak takut lagi untuk meninggalkan nya.

sekarang yang perlu dia lakukan adalah menemui Jungwon dan juga Jake lalu membunuh mereka dengan tangan nya sendiri. dia sudah tidak perduli lagi tentang harta karena dia ingin mereka mati.

setelah membunuh anak anak nya maka Jaehyun akan sengsara dan Yera akan puas. HAHAHA.

jika Yera mendapatkan semua harta keluarga _Yang_ setelah membuat mereka hancur maka itu sudah menjadi bonus spesial untuk nya.

~

Jaehyun menelpon Jake setelah ia menyadari bahwa Yera tidak berada di manapun. sial apa Jaehyun sudah membuat kesalahan.

seperti nya Yera mengetahui rencana nya oleh sebab itu dia melarikan diri. risih nya bagaimana jika dia menemui anak anaknya.

"Jake!" panik Jaehyun

"kenapa pa!?" tanya Jake

"jaga diri dan juga jaga adik mu, papa ke Seoul malam ini" tekan Jaehyun

"ada apa pa?" tanya Jake untuk meminta penjelasan

"Yera lari, dia sudah hampir gila jadi papa takut dia akan mencari kalian lalu menyakiti kalian, intinya jaga diri dan juga jaga adik mu, papa ke Seoul malam ini" ucap Jaehyun

monokromasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang